Politik

Dua Srikandi PAW Dewan Denpasar Dilantik

DENPASAR, BaliPolitika.Com– Penggati Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Denpasar resmi dilantik di Gedung DPRD Kota Denpasar, Senin (30/11). Dua wajah baru yang dilantik terdiri atas srikandi asal Kecamatan Denpasar Selatan, Luh Putu Mamas Lestari yang menggantikan Kadek Agus Arya Wibawa yang maju sebagai Calon Wakil Walikota Denpasar. Satu lagi adalah srikandi asal Kecamatan Denpasar Barat, Cintya Febriani yang menggantikan Putu Tjawi  karena meninggal dunia.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede. Dihadiri Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya, Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar, I Wayan Mariyana Wandhira, I Made Mulyawan Arya, dan AA Ketut Asmara Putra. I Gusti Ngurah Gede berharap kedua srikandi yang baru dilantik cepat beradaptasi dan memahami tugas pokok dan fungai sebagai anggota DPRD sesuai aturan yang berlaku.

Dikatakannya, kecepatan dan ketepatan dalam bekerja wajib diterapkan Anggota DPRD Kota Denpasar. Hal ini mengingat tantangan DPRD sebagai penyambung aspirasi rakyat yang sangat kompleks, maka DPRD dituntut untuk terus berinovasi untuk mendukung terciptanya kesejahteraan rakyat. Dalam kesempatan tersebut Ngurah Gede turut mengucapkan selamat bertugas dan berharap dapat mengabdikan diri secara tulus dan ikhlas dengan segala kemampuan yang dimiliki.

“Atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Denpasar serta atas nama pribadi saya mengucapkan selamat bertugas dan semoga dapat mengabdikan diri secara tulus ikhlas dengan segala kemampuan yang dimiliki,” ujarnya

Sementara, Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya yang mewakili Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra mengucapkan selamat. Dirinya berharap kedua legislator anyar tersebut dianugerahi tuntunan sehingga dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai DPRD.

Tegasnya dalam melaksanakan proses pemerintahan koordinasi merupakan hal mutlak demi terciptanya kesejahteraan rakyat. Made Toya berharap kerja sama yang berjalan baik antara DPRD dan eksekutif dapat terus terjaga dalam mengemban amanat rakyat. Hubungan yang harmonis itu diharapkan mendukung percepatan pembangunan Kota Denpasar.

“Mewakili Pemkot Denpasar dan Walikota Denpasar beserta jajaran saya mengucapkan selamat bertugas dan mengabdi. Semoga dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik  dengan mengedepankan kepentingan rakyat,” pungkasnya. (bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker