Teknologi Terkini

DOSS Lebarkan Sayap ke Bali

Siap Berkontribusi bagi Industri Kreatif Pulau Dewata

BANTU KERJA SENIMAN: DOSS Camera & Gadget Bali hadir di Jalan Teuku Umar No. 43, Denpasar, Bali. 

 

DENPASAR, Balipolitika.com- DOSS hadirkan gebrakan baru bagi industri digital Pulau Dewata. Membuka Tahun 2022 The Biggest Camera Store In Indonesia, Tahir Matulatan, CEO DOSS Camera and Gadget dengan penuh optimisme hadir di kota ke-5, tepatnya di Pulau Bali. Ekspansi ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi DOSS terhadap antusiasme para pelanggan setianya di Pulau Bali. DOSS Camera & Gadget Bali berlokasi di Jalan Teuku Umar No. 43, Denpasar, Bali diresmikan, Jumat, 14 Januari 2022.

CEO & Founder DOSS Camera & Gadget Store, Tahir Matulatan mengatakan pulau dewata menjadi salah satu pilihan terbaik untuk semakin dekat dengan para Sahabat DOSS Bali. “Melihat perkembangan industri kreatif yang terus meningkat menjadi salah satu alasan utama DOSS untuk bisa hadir dan memberikan dukungan penuh dan dampak positif bagi masyarakat sekitar,” ucapnya.

Dalam menyambut peresmian grand opening DOSS Bali, DOSS juga menyediakan berbagai aktifitas yang disediakan antara lain event hunting dan workshop yang diadakan 7-16 Januari 2022 dengan berbagai pilihan genre mulai dari landscape, portrait, hingga human interest. Event hunting dan workshop ini dibuka untuk umum dengan menghadirkan berbagai mentor profesional dari berbagai brand dan bertujuan untuk merangkul seluruh penghobi dan para komunitas foto dan videography untuk sama-sama belajar dan mengembangkan ilmu dalam dunia foto dan videography dengan para mentor profesional.

DOSS Camera and gadget juga menyediakan event special hunting tari kecak, Jumat (14/1/2022) diadakan secara eksklusif dengan peserta terbatas. Diawali RSVP melalui 0811-1213-00 dengan HTM 100.000 per orang . Special hunting ini menjadi sarana apresiasi DOSS bagi salah satu budaya Bali, yakni tari kecak.

Rangkaian acara lainnya adalah Touch and Try kamera terbaru SONY, yaitu SONY A7IV yang di-launching bersamaan dengan soft opening DOSS Bali 7 Januari 2022.

Tak hanya memberikan beragam aktivitas bagi sahabat DOSS Bali, penawaran super menarik juga bisa dimanfaatkan warga Bali. Di antaranya berupa diskon spesial pada 7-16 Januari 2022. Tak tanggung-tanggung, potongan harga ini mencapai 85% untuk berbagai pilihan produk. Mulai dari kamera, lensa hingga accessories. DOSS juga memberikan layanan spesial free sensor cleaning pada 14-16 Januari 2022 bagi seluruh masyarakat Bali yang ingin membersihkan kameranya di DOSS Camera & Gadget.

#RoadToGODOSSBali DOSS juga mengadakan lomba berhadiah jutaan rupiah yang dibuka untuk umum. Lomba bertema pesona Bali ini bertujuan mengangkat keindahan Pulau Bali. Mulai dari budaya hingga alam serta seluruh aspek lain di Pulau Bali. Dibuka mulai 1-31 Januari 2022, syarat dan ketentuan bisa dicek di Instagram @doss.id.

Ayo kunjungi DOSS Camera & Gadget Bali! Anda juga bisa mengunjungi online store www.doss.co.id. Nikmati pengalaman berbelanja yang asyik karena DOSS menawarkan fasilitas extended warranty yang tak akan ditemukan di toko kamera lainnya. DOSS sebagai toko kamera pertama di Indonesia memberikan pengalaman berbelanja dengan benefit-benefit seperti DOSS Protection, 14 Hari Tukar Baru, Price Match Guarantee, DOSS School, dan juga undian berhadiah (DOSS Kuahku), sampai pengalaman belanja Coba Dulu Baru Beli. Informasi lebih lengkap cek Instagram @Doss.id atau hubungi layanan WhatsApp official DOSS Camera & Gadget 0811-121-300. (rls/bp)

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker