Politik

“Dipermalukan Golkar”, Muntra Puji Komitmen Gerindra-NasDem

Komitmen Kembalikan Marwah Golkar

BADUNG (BaliPolitika.Com)- I Wayan Muntra, calon Wakil Bupati Badung yang diplot mendampingi I Gusti Ngurah Agung Diatmika blak-blakan mengaku kecewa atas perlakuan induk partainya, Golkar. Walaupun demikian, tokoh muda asal Kuta Selatan kelahiran Sawangan, 23 November 1971 mengaku tegar. Dia berharap Relawan Diatmika-Muntra tetap setia memperjuangkan cita-cita Badung Bangkit. Tak adalah istilah menyerah, Muntra yakin masyarakat Badung menginginkan perubahan. Bukan intimidasi dan pembodohan, melainkan pemberdayaan masyarakat Badung menuju kemandirian.

“Saya sendiri berprinsip hari esok itu adalah masa depan dan hari terbaik buat saya. Itu prinsip. Dari Gerindra mengatakan mereka adalah partai kecil. Saya tidak setuju istilah tersebut. Gerindra bukan partai kecil. Gerindra dan NasDem adalah parpol besar yang selalu berpikir besar untuk mencapai masyarakat Badung lebih baik,” ucap Muntra dalam jumpa pers, Rabu (2/9/2020).

Muntra menyebut langkah dan sikap yang diambil Gerindra dan NasDem Badung patut diapresiasi oleh masyarakat luas. “Daripada kita bilang diri kita besar, tetapi ternyata pikirannya kecil. Ini yang bahaya. Bergaulah dengan orang-orang besar sehingga pikiran kita besar,” tandas politisi asal Desa Sawangan, Kuta Selatan itu.

Meski “dipermalukan” elit Golkar dengan dimentahkannya surat permohonan rekomendasi ke DPP Golkar padahal sudah ditandatangani Ketua DPD II Golkar Badung, I Wayan Suyasa, Ketua DPD 1 Golkar Bali, I Nyoman Sugawa Korry, dan pimpinan parpol Koalisi Rakyat Badung Bangkit (KRBB), Muntra menegaskan sikap tetap ingin membuktikan diri layak memimpin Badung lewat Golkar. Selaku pribadi yang memiliki prinsip dan harga diri, Muntra menegaskan komitmen mengembalikan marwah partai Golkar; suara rakyat adalah suara Golkar.

“Saya bangga bersama Gerindra dan NasDem. Saya bangga senior sekaligus kakak saya yang tercinta dan tersayang, I Gusti Ngurah Agung Diatmika. Saya bangga dan juga hormat karena kami berdua saling menyayangi. Kami sejalan, kami sehati, kami berkomitmen membangun Badung lebih baik. Saya mengerti betul, saya paham betul, siapa Beliau (Diatmika, red) sebenarnya,” ungkap Muntra optimis. (bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker