Pemerintahan

Badung Siap Gelar Penobatan Jegeg Bagus Badung 2020

MANGUPURA, BaliPolitika.Com- Inspirasi kaum muda Bumi Keris, Jegeg Bagus Badung yang rutin digelar tiap tahun akan dilanjutkan. Bagian dimaksud adalah babak yang terpaksa berhenti karena wabah Covid-19 padahal pemilihan Jegeg Bagus Badung 2020 hampir sampai di penghujung pemilihan siapa yang terbaik dan jadi pemenang.

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa membahas hal itu saat menerima Ketua Panitia Jegeg Bagus Badung 2020 I Made Sanjaya. Turut mendampingi Plt. Kadis Pariwisata Badung yang juga Asisten Administrasi Umum Cokorda Raka Darmawan beserta jajaran bertempat di Rumah Jabatan Wakil Bupati.

Cokorda Raka Darmawan melaporkan panitia dan para senior Jegeg Bagus Badung berinisiatif melanjutkan ke grand final 2020. Rencananya Hari Penobatan Jegeg Bagus Badung 2020 akan diselenggarakan di Ruang Kerta Gosana pada tanggal 28 Februari 2021. “Kami berharap dukungan Pemerintah Kabupaten Badung untuk memberi kepastian bagi mereka yang telah lolos dan memasuki grand final dan menjadi yang terbaik bagi Jegeg Bagus Badung 2020 nantinya,” jelasnya.

I Made Adi Sanjaya, Ketua Panitia Pemilihan Jegeg Bagus 2020 mengaku besar harapannya grand final Hari Penobatan Jegeg Bagus Badung 2020 terselenggara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. “Jumlah peserta keseluruhan yang masuk grand final sebanyak 20 orang, yaitu 10 Jegeg Badung dan 10 Bagus Badung,” jelasnya

Suiasa mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi semangat anak muda Badung yang ikut membangun Badung dengan karya kepemudaan. Untuk itu pihaknya mengatakan akan memfasilitasi dalam melanjutkan pagelaran Ajang Pemilihan Jegeg Bagus Badung 2020 yang akan memasuki grand final. “Ada catatan penting yang harus dilakukan di tengah pandemi Covid-19 ini adalah tidak melupakan prokes. Grand Final Jegeg Bagus 2020 tentu akan memberikan jawaban kepastian bagi mereka yang telah memasuki final dan dapat dinobatkan menjadi Jegeg Bagus Badung 2020. Kami berharap pagelaran ini dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar,” tandasnya. (bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker