Otomotif

Apresiasi RS Surya Husadha, Astra Motor Serahkan Plakat 

MERDEKA DARI CORONA: Srikandi Astra Motor Bali, Agung Sri Mayuni serahkan plakat kepada Dirut PT Surya Husadha, dr. I Made Yudi Artawan, Sabtu (14/8/2021).

 

DENPASAR, BaliPolitika.Com- Perang terhadap Covid-19 digencarkan Astra Motor Bali dengan cara memvaksin seluruh jaringannya di Pulau Dewata. Upaya percepatan pencapaian kekebalan massal alias herd immunity itu itu sukses digelar dengan menggaet Rumah Sakit Surya Husadha. Atas capaian itu, Astra Motor Bali memberikan apresiasi berupa plakat dan piagam penghargaan, Sabtu (14/8/2021). Penghargaan yang diterima Direktur Utama PT Surya Husadha, dr. I Made Yudi Artawan,MM dan Marketing Manager Putu Darsini itu diberikan terkait vaksinasi untuk jaringan Honda dalam penanggulangan pandemi Covid -19.

“Kami bersama seluruh tim medis selalu siap melayani masyarakat untuk kelancaran pelaksanaan vaksinasi. Kelancaran proses vaksinasi kepada jaringan Honda merupakan kerja sama yang sangat baik mulai dari pendaftaran yang sudah tersusun dengan rapi hingga proses vaksinasi yang berjalan lancar. Dengan antusias masyarakat iku vaksin. Semoga pengendalian virus dan percepatan bebas dari pandemi Covid-19 segera terwujud,”ungkap Darsini.

Corporate Communication Astra Motor Bali, Agung Sri Mayuni menyebut plakat penghargaan dari Honda merupakan bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih. Pasalnya, berkat support atau dukungan RS Surya Husadha proses vaksinasi berjalan lancar.

ADH dan Finance Manager Astra Motor Bali, Christian Surjadi juga mengucapkan terima kasih dan mengajak masyarakat untuk tetap optimis menghadapi pandemi Covid-19 yang berkepanjangan. “Dengan semangat Satu Hati, semoga program vaksinasi kolaborasi Astra Motor Bali dengan Rumah Sakit Surya Husadha ini bisa berdampak baik untuk jaringan Honda sehingga masyarakat tidak usah ragu dalam bertransaksi atau berkunjung ke seluruh jaringan resmi Honda wilayah Bali karena semua sudah tervaksin,” ungkapnya. (rls/bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker