Otomotif

Amanda Chatbot Selangkah Lebih Dekat dengan Konsumen

DENPASAR, BaliPolitika.Com- Astra Motor Bali bersama seluruh jaringan resmi sepeda motor Honda menyiapkan layanan resmi digital chat via whatsApp serta konsultasi gratis bernama “Amanda” Astra Motor Digital Assistant official 24 jam nonstop. Amanda Chatbot ini dapat memberikan informasi mengenai katalog produk sepeda motor Honda hingga pemberian skema kredit untuk mengetahui angsuran serta DP pada pembelian kredit. Termasuk pemeliharaan (service motor).

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan layanan chatbot Amanda merupakan salah satu layanan sebagai bentuk apresiasi untuk konsumen setia Honda. Dengan menggunakan layanan Astra Digital Assistant, konsumen dapat membeli produk sepeda motor Honda yang diinginkan melalui percakapan dengan chatbot Amanda.

“Jangan kaget apabila konsumen mendapatkan sapaan via WhatsApp dan mengirimkan informasi terkait program motor Honda sesuai profile konsumen. Selanjutnya untuk melakukan percakapan dengan chatbot Amanda, cukup scan barcode via WA di matprom yang tersedia ketika konsumen datang mengunjungi dealer Astra Motor terdekat.,” ungkap Henry.

Untuk melanjutkan percakapan dengan Amanda, konsumen cukup klik https://www.astramotor-md.co.id dan akan ada panduan untuk mendapatkan informasi motor baru sesuai dengan kebutuhan konsumen melalui link katalog online sesuai type motor yang dipilih. “Silakan buktikan pengalaman yang berbeda bersama dengan chatbot Amanda,” tantangnya. (rls/bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker