Olahraga

Alica Schmidt, Atlet Terseksi Dunia Kenang Liburan Indah di Bali 

BIDADARI OLiMPIADE TOKYO 2021: Alica Schmidt berada di lintasan lari (foto diambil dari Instagram @alicasmd).

 

NUSA PENIDA, BaliPolitika.Com- Alica Schmidt mencuri mata dunia. Atlet lari 22 tahun asal Jerman yang didaulat sebagai yang tercantik dan terseksi sejagat oleh media Australia, Busted Coverage itu akan menghiasi Olympic Games Tokyo 2021. Wanita bermata biru yang disebut membuat pemain belakang Timnas Jerman, Mats Julian Hummels lemas itu sepertinya akan mendapat dukungan dari masyarakat Bali untuk meraih podium di Negeri Sakura, Jepang. Sebagaimana diketahui, sebelum pandemi Covid-19 mewabah, Alica Schmidt mengenalkan Bali kepada dunia lewat momen-momen indah yang diabadikannya di Instagram @alicasmd.  

Atlet tercantik di dunia tersebut liburan ke Bali adalah kenangan terindah yang mengembalikan mood atau gairahnya dalam beraktivitas. “Setelah kembali ke rumah, tampaknya masa liburanku sudah cukup lama berlalu. Terutama sekarang ketika minggu ini penuh dengan agenda. Jadi, kenapa tidak memposting sebuah foto saat di Bali untuk mengembalikan mood atau kembali pada masa-masa indah saat menginap yang diorganisir dengan sangat apik oleh @katharina_fenners dan memimpikan lebih banyak tujuan wisata untuk libur selanjutnya seperti Maldives, Maladewa, Afrika Selatan, atau Seychelles. Aku akan bertanya pada @katharina_fenners untuk tujuan menakjubkan lainnya,” tulis Alica Schmidt sembari menegaskan posisinya di Kelingking Beach Nusa Penida. 

Alica Schmidt juga menulis Leave footprints of love and kindness wherever you go yang bermakna meninggalkan jejak cinta dan kebaikan kemanapun kamu pergi. Postingan atlet kelahiran Worms, Jerman, 8 November 1998 pemilik tinggi 175 cm itu disukai oleh 111.095 pengikutnya hingga Jumat (16/7/2021) pukul 11.58. (bp) 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker