Hukum & Kriminal

IG @idanabe_masdalemsegara “Lenyap”

MANGUPURA, BaliPolitika.Com- Postingan akun facebook Agus Gunawan terkait “dulang” dan “hotel” tampaknya membuat Ida Shri Nabe Mas Dalem Segara yang memiliki nama walaka Putu Andika Putra panik luar biasa. Buktinya, meskipun sang sulinggih sempat mengabadikan diri berada di kantor polisi melaporkan oknum yang diduga mencermarkan nama baiknya, pada hari yang sama sosok yang menyebut diri sebagai Warih Dang Hyang Ida Shri Bhagawan Nabe Mas Dalem Segara Nath aitu tiba-tiba “menghilang” dari jagat dunia maya.

Akun instagramnya, @idanabe_masdalemsegara yang hingga Minggu (7/3/2021) berisi 2.358 postingan dan di-follow alias diikuti oleh 107 ribu orang mendadak lenyap. Hal itu diketahui ketika dilakukan pengecekan pada Minggu (7/3/2021) pukul 19.35.

Terakhir, akun Instagram @idanabe_masdalemsegara yang kini kosong melompong itu mengunggah status Negara Hukum. Dalam status tersebut ia mengenanakan baju putih lengan panjang. Tangan kanan Ida Shri Nabe Mas Dalem Segara memegang kertas dan tangan kirinya memegang tongkat. Ia berpose diapit oleh petugas kepolisian bernama Wayan Diana dan seorang berbaju hitam.

Sebagaimana diketahui, beredar sejumlah screenshot chat WA yang menyebut-nyebut nama Ida Mas Dalem Segara. Tak hanya screenshot, melainkan juga wajah sang sulinggih dengan nama walaka Putu Andika Putra ini juga disebar. Ida Mas Dalem Segara diduga mengajak seorang wanita pergi membeli dulang dan bersantai hotel. Ajakan itu ditolak mentah-mentah oleh si wanita. Selain karena malu sama Ratu Istri (pasangan sang sulinggih) si wanita juga menolak dengan alasan tidak diizinkan ke hotel bersama lawan jenis oleh ayahnya. (bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker