Kesehatan

Adi Arnawa: Tak Ada Lagi Istilah Isoman

HARUS ISOTER: Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa

 

MANGUPURA, BaliPolitika.Com– Pemkab Badung melalui Satgas Penanganan Covid-19 segera menambah kapasitas isoter. Di antaranya Rusunawa Mess Mahasiswa Unud (300 bed), Hotel Fashion Kuta (200 bed), dan Wisma Pelatihan Kementerian Agama di Desa Gulingan Mengwi (35 bed). Hal ini disampaikan Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa di Ruang Kriya Gosana, Puspem Badung, Sabtu (14/8/2021) dalam rapat koordinasi bersama Forkopimda Badung, Ketua Majelis Madya Badung, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Badung, Kadis Kesehatan, para camat, serta Satgas Penanganan Covid-19 Badung.

Adi Arnawa menyampaikan sesuai arahan Menkomarves sebisa mungkin tidak ada istilah isolasi mandiri (isoman). “Kami mengambil langkah cepat berkoordinasi dengan pihak Rektor Unud. Penambahan isoter di Rusunawa Unud dengan kapasitas 300 bed dalam waktu dekat sudah bisa digunakan,” terangnya. Imbuh Adi Arnawa, Gubernur Bali Wayan Koster memfasilitasi tambahan isoter di Hotel Fashion Kuta berkapasitas 200 bed. 

“Saat ini kita sudah ada 5 tempat isoter di Badung dan secepatnya berproses untuk dua isoter lagi. Untuk itu, kami bersama Satgas Covid dan Forkopimda akan berusaha untuk melengkapi sarana prasarana yang dibutuhkan khususnya di Rusunawa Unud. Kami harapkan dengan penambahan tempat isoter ini tidak ada lagi yang terkonfirmasi positif melakukan isoman. Harus isoter,” tambahnya seraya berharap agar masyarakat yang isoman segera diantar ke tempat isoter. (bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker