Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Event

Dharma Wanita Badung Kompak, Rayakan HUT dan Hari Ibu

Tumbuhkan Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan

PERAYAAN: Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Badung menggelar berbagai lomba memeriahkan Hari Jadi DWP Ke-24 sekaligus memperingati Hari Ibu ke-95 di Lobby luar halaman Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Jumat, 22 Desember 2023. 

 

 

BADUNG, Balipolitika.com- Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-24 sekaligus memperingati Hari Ibu ke-95 tahun 2023, DWP Badung menggelar berbagai lomba yang diikuti oleh seluruh organisasi kewanitaan di Kabupaten Badung.

Lomba yang dilaksanakan di Lobby luar halaman Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Jumat, 22 Desember 2023 dihadiri Kadis DP2KBP3A dr. I Nyoman Gunarta, Wakil Ketua TP PKK Nyonya Kristiani Suiasa dan seluruh organisasi kewanitaan di Kabupaten Badung.

Kegiatan lomba ini terselenggara atas sinergi antara DWP Badung dengan Dinas Pengendalian Penduduk, KB dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Badung, Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Badung serta seluruh organisasi kewanitaan di Kabupaten Badung.

Adapun lomba yang digelar diantaranya lomba tebak gaya, lomba lari kelereng, lomba balon berpasangan dan lomba tiup bola dalam air.

Usai mengikuti dan menyaksikan seluruh rangkaian lomba, Ketua DWP Badung Nyonya Rasniathi Adi Arnawa menyampaikan, rangkaian HUT DWP Ke-24 yang mengambil tema “Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan” sekaligus memperingati Hari Ibu yang ke-95 diselenggarakan berbagai lomba.

“Lomba yang ringan-ringan saja akan tetapi yang penting adalah kebersamaan kita antar organisasi kewanitaan di Kabupaten Badung. Disamping itu juga melalui HUT DWP Ke-24 ini mudah-mudahan kebersamaan tali silaturahmi diantara anggota seluruh organisasi kewanitaan dapat terus terjalin dengan erat serta dapat terus bersama-sama membangun Kabupaten Badung yang kita cintai bersama,” ungkapnya.(bp/luc)

 

 

 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!