Otomotif

4 Srikandi Bali Mandara Wakili Bali di Tingkat Nasional

Borong Tiket AHM Best Student 2021

MENUJU TINGKAT NASIONAL: Antusiasme Peserta AHM Best Student 2021 Regional Bali, Rabu (21/7/2021) lalu.

 

DENPASAR, BaliPolitika.Com- Empat pelajar terbaik AHM Best Student 2021 regional Bali diumumkan. Mereka adalah Ni Wayan Deasi Sastra Astiti untuk kategori teknologi, Kadek Ayu Darmini untuk kategori Kepedulian Lingkungan dan Kesehatan, Ni Luh Kade Jiyesta Putri Sasikirani untuk kategori Pemberdayaan Ekonomi UMKM), dan Ni Putu Cindy Febiyanti untuk kategori Pendidikan dan kebudayaan. Seluruhnya merupakan siswa SMA Negeri Bali Mandara. 4 siswa perwakilan Bali yang terpilih dalam Awarding AHM Best Student Regional Bali, Rabu (21/7) ini akan mengikuti seleksi tingkat nasional. 

Christian Surjadi, ADH dan Finance Manager Astra Motor Bali mengatakan AHM Best Student merupakan ajang tahunan yang digelar dalam rangka menggali kemampuan siswa. “Karya terbaik siswa dari 4 kategori yang akan berlaga di tingkat nasional akan disempurnakan kembali sebelum bertanding ke tingkat nasional. Harapan kami semoga bisa mempertahankan juara seperti tahun sebelumnya,” ungkap Christian.

Selanjutnya, pada Agustus 2021, peserta terpilih ini akan mengikuti pembekalan lanjutan oleh Main Dealer Astra Motor Bali sebelum bertarung dengan peserta dari seluruh provinsi di Indonesia. Pemenang berhak menggondol penghargaan gold level, silver level, dan bronze level dan beasiswa dari PT AHM.

Tangguh Rinekso, Ketua Panitia AHM Best Student Astra Motor Bali, berharap perwakilan Bali menampilkan karya ilmiah terbaik dan membawa pulang piala ke Pulau Dewata, Bali. (bp) 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker