Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Pendirian Prodi S3 Ilmu Hukum, FH Unud- FH Unpaz Timor Leste Jalin Kerja Sama

KERJA SAMA INTERNASIONAL: Kerjasama Internasional FH Universitas Udayana dan FH Universitas Da Paz-Timor Leste terkait pendirian Prodi Doktor (S3) Ilmu Hukum.

 

DENPASAR, Balipolitika.com Fakultas Hukum Universitas Da Paz-Timor Leste (UNPAZ) melakukan benhmarking ke FH Unud sekaligus penandatanganan kerja sama internasional.

Tim FH UNPAZ yang terdiri dari Dekan Dr. Leonito Ribeiro, SH., MH dan para Wakil Dekan diterima langsung oleh Dekan FH Unud, Prof. Dr. Putu Gede Arya Sumerta Yasa, SH., M.Hum, Koprodi Doktor S3 Ilmu Hukum dan Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama.

Sebelumnya, Unud dan Unpaz memiliki Memorandum of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara FH Unud dan FH Unpaz serta pernah mengimplementasikan PKS dengan menyelenggarakan Seminar Internasional di tahun 2022.

Kunjungan FH Unpaz kali ini melakukan benchmarking mengenai pendirian dan pengelolaan Prodi Doktor (S3) Ilmu Hukum.

Pendirian sebuah Prodi Doktor (S3) Ilmu Hukum disyaratkan mempunyai komposisi guru besar dan dosen pengajar bergelar doktor dari dalam maupun luar Unpaz.

Untuk itu, FH Unpaz akan mengundang guru besar dan dosen pengajar bergelar doktor di FH Unud sebagai pengajar pada Prodi Doktor (S3) Ilmu Hukum di FH Unpaz.

Sebelum direalisasikannya, hal tersebut maka kedua belah pihak (FH Unud dan FH Unpaz) menandatangani perjanjian pelaksanaan kegiatan untuk pendirian Prodi Doktor (S3) Ilmu Hukum sebagai dasar hukum penyelenggaraan kerja sama. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!