Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

PolitikSELEBRITIS

Nikita Mrzani dan Rizky Irmansyah, Makin Mesra dan Saling Panggil Sayang

MAKIN MESRA: Nikita Mrzani dan Rizky Irmansyah, Makin Mesra dan Saling Panggil Sayang

 

JAKARTA Balipolitika.com- Hubungan Nikita Mirzani dengan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah tampaknya bukan gosip semata. Kini keduanya dikabarkan sudah berpacaran. Terkuak panggilan sayang hingga nama kontak Rizky Irmansyah di ponsel Nikita Mirzani.

Jalinan asmara Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah ini kian disorot. Penyebabnya, Rizky kedapatan menemani Nikmir perawatan di klinik kecantikan. Keduanya sudah mulai buka-bukaan terkait hubungannya. Sementara, belum lama ini obrolan mesra mereka di WhatsApp bocor. Ada seseorang yang merekam obrolan tersebut dari belakang Nikmir. Tepatnya ketika Nikmir sedang menjalani treatment di salon kecantikan sendirian.

Hal ini sedang jadi sorotan publik seperti dalam unggahan TikTok @lalisya23. Akun fanbase Nikita dan Rizky tersebut membagikan isi obrolan mesra sang idola. Nikita Mirzani ternyata memberi nama kontak Rizky Irmansyah dengan imbuhan emoji hati. Kala itu, Nikmir sedang berkabar kepada Rizky melalui pesan singkat. Nikita mengirimkan fotonya kepada sang kekasih dengan imbuhan caption. Terpantau, Rizky membalas pesan tersebut dengan kata mesra. “Iya sayang, “ tulisnya. Sontak saja unggahan tersebut menuai beragam tanggapan sebagai berikut.

@wxyte: baru kali ini gue penasaran sama percintaan nikmir

@MariaAndrey0603: pas lihat vt tadi aku udah nebak kalau nama itu rizky irmansyah, soalnya pas banget, nah kalau “iya sayang” baru sadar ini, tadi juga denger rizky panggil “amiikk..” + ketawanya rizky candu banget

@moo: nyai pemenang doorprize nyoblos presiden dapet ajudan tinggal aku nih ngantri undian bakal dapet mayor Teddy gak

@thiea_vievie: niki yg dipanggil sayang kok gw yg mendesis mudah2an sama ini jdi ya allah ..

@kelincimadu: ga kebayang klo rizky ngirim chat itu ke aku, ku print pakeim bingkai

@salsaaaa: Ko aku yg kasmaran sihhhhhhh

@LienAmiau: Pengen gulung bumi rasanya gak kuat dgn kebucinan mereka

@Utami Budi: Mereka yg pacaran, ko aku jadi ikutan bucin..selalu cari IG dan tiktok. bagaimana dgn kalian

Bukan tanpa alasan, pria yang diketahui ajudan Prabowo Subianto ini tengah diisukan dekat dengan artis Nikita Mirzani. Setelah video joget bersama, kini beredar foto Nikita Mirzani digandeng mesra oleh ajudan Prabowo tersebut. Bahkan warganet dibuat kaget saat mengetahui Rizky Irmansyah dijadikan foto profile oleh wanita yang sering disapa Nyai itu. Ya, memantau foto profil Instagram Nyai terlihat Nikita Mirzani memasang potret sedang berpegang tangan. Meski hanya menyoroti tangan saja, tetapi warganet menemukan potret asli bahwa tangan yang dipegang Nikita di foto profil itu adalah tangan Rizky Irmansyah.

Sontak warganet bertanya-tanya seperti apa hubungan keduanya. Mengingat Rizky Irmansyah disebut-sebut sudah memiliki kekasih. Namun terlepas dari itu masih banyak yang penasaran dengan sosok ajudan tampan Prabowo ini. Seperti apa sosoknya? Rizky Irmansyah adalah ajudan pribadi Prabowo Subianto. Rizky Irmansyah bukanlah seorang anggota TNI, melainkan seorang sipil. Kendati demikian ia sudah begitu akrab dengan dunia TNI. Diketahui Rizky Irmansyah pernah aktif sebagai Resimen Mahasiswa (Menwa) selama masih kuliah.

Sebenarnya, bukan kali ini saja sosok Rizky Irmansyah viral. Ia sudah kerap disorot lantaran memiliki tampang rupawan manakala mendampingi Prabowo Subianto. Rizky irmansyah juga cukup dekat dengan keluarga. Selain bersama Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah juga sering mengunggah foto bersama keluarga tercinta. Bahkan Rizky Irmansyah juga kerap bermain dengan keponakannya.

Seperti kebanyakan anak muda, Rizky Irmansyah juga suka travelling. Ia beberapa kali terlihat berlibur di luar negeri. Tak hanya sendiri, Rizky Irmansyah juga terlihat pernah berlibur bersama Prabowo Subianto seperti dalam foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya. Rizky Irmansyah juga suka olahraga berkuda. Bahkan ia kerap menjalankan hobinya tersebut bersama Prabowo Subianto. Tak jarang Rizky Irmansyah menemani Prabowo Subianto memberi makan untuk kuda.

Sebelum menjadi ajudan pribadi Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah tampaknya merupakan seorang anak band. Foto-foto lama yang ia unggah di akun Instagram pribadinya memperlihatkan dirinya yang sedang bermain drum. Rizky Irmansyah juga tampaknya juga hobi berkendara keliling kota. Beberapa kali ia mengunggah foto ketika menjalankan hobi touring-nya ini.

Selain itu Rizky Irmansyah juga diketahui belum menikah. Namun diketahui bahwa ia kini sedang memiliki kekasih. (dp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!