Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Penyusunan Buku Ajar Program Doktor Ilmu Hukum FH UNUD

Penyusunan Buku Ajar Program Doktor Ilmu Hukum FH UNUD

 

UBUD Balipolitika.com-  Program Studi Doktor Ilmu Hukum (PDIH) FH UNUD telah menyelenggarakan kegiatan Penyusunan Buku Ajar Prodi Doktor (S3) Ilmu Hukum FH UNUD Tahun 2023 pada 10-11 November 2023 bertempat di Sthala Ubud Hotel. Kegiatan dibuka langsung oleh Koprodi PDIH FH UNUD, dihadiri oleh Wakil Dekan I FH UNUD, Ketua TPPM FH UNUD, Ketua Panitia, Guru Besar, Dosen Pengajar dan Mahasiswa PDIH FH UNUD.

Adapun 2 narasumber yang memberikan materi penyusunan buku ajar, yaitu: Prof. Dr. IGA Sri Rwa Jayanthi, S.S., M.Hum (Guru Besar Universitas Mahasaraswati) dan Prof. Dr. Desak Putu Dewi Kasih, S.H., M.Hum (Guru Besar FH UNUD sekaligus Wakil Dekan I FH UNUD). Kegiatan ini bertujuan untuk menghasilkan 7 buku ajar yang sesuai dengan mata kuliah di PDIH FH UNUD, yaitu: Filsafat Ilmu Hukum, Hukum Bisnis Kepariwisataan Global, Hukum Kepariwisataan, Kebijakan Pemerintah dan Negara Hukum, Konstruksi Teori hukum, Pembaharuan Hukum Pidana dan Kriminologi, Rekonseptualisasi Hukum Adat. (dp/Unud.ac.id)

 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!