Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Peristiwa

Miris, Jaga Warung, Wanita 32 Tahun Tewas Mendadak 

Polisi Telisik Sebab Kematian

MISTERIUS: Polisi menyelidiki penyebab bernama Darsuli (32 tahun) tewas mendadak dan terbujur kaku di Warung Makan Banyuwangi di Jalan Kebo Iwa, Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, Selasa, 14 November 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Tak seorang pun tahu kapan ajal akan menjemput. Seperti yang dialami seorang wanita bernama Darsuli (32 tahun).

Ia meninggal dunia dengan sangat tiba-tiba saat menjaga Warung Makan Banyuwangi di Jalan Kebo Iwa, Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, Selasa, 14 November 2023 sekitar pukul 09.30 Wita.

Tragedi pagi hari itu terjadi saat Darsuli dan rekannya bernama Susiani (56 tahun) hendak memasak jualan di warung tersebut. 

Saat itu, Susiani melihat Darsuli duduk di lantai. 

“Tiba-tiba wanita asal Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah itu rebah dan terdengar suara mendengkur,” ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, Rabu, 15 November 2023.

Walhasil Susiani pun kaget melihat hal itu lantas meminta tolong kepada salah satu warga yang jualan di sebelah selatan tempat kejadian perkara (TKP) untuk memanggilkan BPBD Kota Denpasar.

Naas bagi Darsuli, sebelum sempat dilakukan upaya pertolongan, ia sudah meninggal dunia hingga berujung pelaporan ke pihak kepolisian.

Polsek Denpasar Barat dan Inafis Polresta Denpasar pun bergegas ke TKP. 

Menurut keterangan saksi, Darsuli tidak pernah mengeluh sakit dan orangnya tertutup.

“Saksi tidak mengetahui kalau korban mempunyai riwayat sakit,” imbuh AKP I Ketut Sukadi. 

Pemeriksaan luar terhadap jenazah korban menerangkan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya, baik akibat benda tajam maupun benda tumpul. 

Untuk mengetahui pemicu korban tewas mendadak, oleh petugas BPBD Kota Denpasar jenazah korban dirujuk ke RSUP Prof Dr IGNG Ngoerah (Sanglah) Denpasar. 

Otopsi dilakukan dalam rangka mengetahui penyebab pasti kematian korban. (sat/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!