Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Sadis, 2 Wisman Tiongkok Tewas Telanjang di Hotel Milik Surya Paloh

MENGERIKAN: Li Chiming berusia 25 tahun dan diduga teman prianya, Cheng Jianan berusia 22 tahun ditemukan tewas bersimbah darah dalam kondisi telanjang di kamar 4223 Hotel Intercontinental Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Senin 1 Mei 2023 sekitar pukul 07.30 Wita.

 

BADUNG, Balipolitika.com- Dua wisatawan mancanegara (wisman) asal Tiongkok ditemukan tewas di Hotel Intercontinental Jimbaran, Kuta Selatan, Badung yang diketahui merupakan milik dari Surya Paloh, Senin 1 Mei 2023 sekitar pukul 07.30 Wita.

Miris, dua wisatawan asing itu ditemukan dalam kondisi berlumuran darah dengan tubuh tanpa tertutup sehelai benang pun alias telanjang. 

Dua wisman Tiongkok ini diketahui bernama Li Chiming berusia 25 tahun dan diduga teman prianya, Cheng Jianan berusia 22 tahun.

Keduanya ditemukan tewas berlumuran darah di kamar nomor 4223 hotel bintang 5 itu. 

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra membenarkan peristiwa sadis yang terjadi di Hotel Intercontinental Jimbaran, Kuta Selatan, Badung. 

Meski demikian perwira satu melati di pundak itu mengaku belum bisa banyak berkomentar sebab pihaknya masih melakukan pendalaman. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!