Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Jalin Kerja Sama, Waseda University Sambangi FK Unud

MOU: Perwakilan Faculty of Social Sciences Waseda University, Naori Miyazawa, Ph.D berkunjung ke Fakultas Hukum Universitas Udayana, Rabu, 12 Oktober 2022. 

 

DENPASAR, Balipolitika.com– Perwakilan Faculty of Social Sciences Waseda University, Naori Miyazawa, Ph.D berkunjung ke Fakultas Hukum Universitas Udayana, Rabu, 12 Oktober 2022.

Kunjungan ini merupakan tindak lanjut penjajakan kerja sama antara Faculty of Social Sciences Waseda University dan FH Unud.

Acara ini diterima langsung oleh Dekan FH Unud didampingi oleh Wakil Dekan I, Wakil Dekan II FH Unud, Guru Besar Hukum Adat Bali, Prof. Dr. Wayan P. Windia, S.H., Msi, Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama serta Dosen Alumni Program Doktor di Jepang.

Sebelumnya, Unud mempunyai Memorandum of Understanding (MoU) dengan Waseda University sejak tahun 2007.

Pada tahap awal, FH Unud akan melakukan kerja sama dengan Faculty of Social Sciences dan selanjutnya dengan Faculty of Law Faculty Waseda University.

Dokumen Perjanjian Kerja Sama sudah diserahkan kepada Naori Miyazawa, Ph.D yang nantinya akan diteruskan kepada pimpinan Faculty of Social Sciences dan segera dilakukan penandatanganan secara desk to desk.

Substansi Perjanjian Kerja Sama melingkupi Tri Dharma Perguruan Tinggi dan program menuju internasionalisasi. (bp/www.unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!