Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FK Unud Luluskan Empat Orang Dokter Spesialis Mikrobiologi Klinik Baru

FK Unud Luluskan Empat Orang Dokter Spesialis Mikrobiologi Klinik Baru

 

DENPASAR Balipolitika.com- Progam Studi Spesialis Mikrobiologi Klinik FK Unud menyelenggarakan acara pelepasan kelulusan peserta didik (Residen) bertempat di ruang Prof. dr. I.G.N.G. Ngoerah, Gedung FK Unud Denpasar, 4 Desember 2023.

Dalam kesempatan ini, Progam Studi Spesialis Mikrobiologi Klinik FK Unud melepas empat orang dokter spesialis baru yaitu:

1. dr. Indramawan Setyojatmiko, Sp.MK

2. dr.Carolin Wijaya, Sp.MK

3. dr. Anselmus Helbert Eriata, Sp.MK

4. dr. Ni Putu Winda Dwijayanti , Sp.MK

Acara diawali dengan laporan dari Koordinator Program Studi Spesialis Mikrobiologi Klinik FK Unud, dr. Ni Nengah Dwi Fatmawati, Sp.MK (K)., Ph.D., yang dilanjutkan dengan sambutan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Prof. Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih., M.Kes. Pada kesempatan ini Prof. Januartha menyampaikan ucapan selamat kepada empat dokter spesialis mikrobiologi klinik yang baru dan bersyukur atas kelancaran selama menjalani proses pendidikan di Program Studi Spesialis Mikrobiologi Klinik FK Unud.

“Ini adalah merupakan suatu keberhasilan bagi Program Studi Spesialis Mikrobiologi Klinik FK Unud maupun dosen Pendidikan bawah Program Studi Spesialis Mikrobiologi Klinik FK Unud yang sudah mampu melaksanakan pendidikan tepat waktu sesuai dengan apa yang sudah ditetapkan. Dan peserta didik yang masih menjalani proses pendidikan supaya menjadi suatu pecut semangat untuk menjalani pendidikan tepat waktu.

Harapan kedepannya dimanapun dapat bertugas supaya bisa mengamalkan Ilmu yang didapatkan untuk melayanai masyarakat di tempat bertugas masing-masing, serta tetap tunjukan profesionalisme harumkan nama almamater dengan prestasi kinerja yang baik.” ucapnya.

Acara ini turut serta dihadiri oleh Ketua Departemen Mikrobiologi Klinik Dr. dr. Ni Made Adi Tarini, Sp.MK (K), Prof. Dr. dr. Ni Nyoman Sri Budayanti, Sp.MK, Ph.D, para dosen serta residen di lingkungan Progam Studi Spesialis Mikrobiologi Klinik.

Acara diakhiri dengan penyelempangan tanda kelulusan serta ucapan selamat oleh Dekan dan para dosen di lingkungan Program Studi Spesialis Mikrobiologi Klinik FK Unud. (dp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!