Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SPORT

Bertabur Bintang, Belgia Out dari FIFA World Cup Qatar 2022

DI LUAR PREDIKSI: 15 peluang yang tercipta di babak kedua, 5 di antaranya bisa disebut sebagai peluang emas, tidak bisa dimanfaatkan maksimal oleh striker jangkung setinggi 191 cm, Romelu Lukaku di laga ke-104-nya bersama Timnas Belgia.

 

DEWI FORTUNA sedang tidak bersama Timnas Belgia. Tidak ada perubahan skor sampai akhir laga panas, Belgia vs Kroasia., 0-0.

15 peluang yang tercipta di babak kedua, 5 di antaranya bisa disebut sebagai peluang emas, tidak bisa dimanfaatkan maksimal oleh striker jangkung setinggi 191 cm, Romelu Lukaku di laga ke-104-nya bersama Timnas Belgia.

Seolah tak bertuah, striker kelahiran 13 Mei 1993 yang mencetak 68 gol bersama Timnas Belgia itu mendadak mandul.

Skor akhir babak I antara Marako vs Canada 2-1, sejatinya membuat Belgia tancap gas. Namun peluang-peluang yang tercipta menyisakan luka bagi khususnya sang striker Romelu Lukaku.

Salah satu sepakannya yang tak terjangkau kiper, diselamatkan oleh tiang gawang.

Di laga lain, Maroko membuat dua semifinalis Piala Dunia 2018, Belgia vs Kroasia harus saling bunuh.

Kroasia yang dengan skor imbang dipastikan lolos bermain lebih santai. Berbeda halnya dengan Belgia yang wajib menang untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

Belgia vs Kroasia 0-0, Maroko keluar sebagai pamuncak Grup F FIFA World Cup Qatar 2022.

Maroko mengumpulkan poin 7 hasil sekali dua kali menang dan sekali imbang. Disusul Kroasia dengan poin 5 hasil sekali menang dan dua kali seri.

Tim bertabur bintang Belgia harus puas menghuni posisi ketiga dengan poin 4 hasil sekali menang, sekali seri, dan sekali kalah. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!