Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Terungkap, Pemeran Hot Video Wik-Wik Tridatu Diduga Berinisial MP

ATENSI KHUSUS: Identitas pemeran wanita dalam tiga video wik-wik yang disebarluaskan Grup Telegram OM BEJO berdurasi masing-masing 2 menit 12 detik, 2 menit 21 detik, dan 42 detik mulai terendus.

 

DENPASAR, Balipolitika.com Tiga video wik-wik yang disebarluaskan Grup Telegram OM BEJO berdurasi masing-masing 2 menit 12 detik, 2 menit 21 detik, dan 42 detik dipastikan menjadi atensi khusus Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. 

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Satake Bayu Setianto menyebut Tim Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Bali sedang melakukan penyelidikan terkait viralnya video asusila dengan ciri khas benang tridatu yang diduga diperankan sepasang kekasih di wilayah hukum Polda Bali.

Diduga kuat lokasi pembuatan video hot dengan ciri khas benang tridatu itu dilakukan di Kota Denpasar,  tepatnya di sebelah utara salah satu rumah sakit swasta terkenal. 

Teranyar, redaksi juga telah mengantongi inisial salah satu pemeran adegan syur tersebut. Pemeran wanita dalam 3 video tersebut diduga kuat merupakan jebolan salah satu kampus swasta ternama di Bali. Ia berinisial MP. 

“Mungkin putus ama pacarnya, terus pacarnya yang nyebarin. Pacarnya yang terakhir gendut orangnya,” ucap salah seorang sumber yang meminta namanya tidak ditulis. Sumber mengaku iba dan kasihan terhadap musibah yang dialami MP. 

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Satake Bayu Setianto berharap dalam waktu dekat petugas bisa mengetahui identitas pemeran dalam video dan lokasi pasti adegan mesum tersebut. 

“Di mana kejadiannya, siapa yang melakukan, dan juga siapa yang menyebar pertama kali video tersebut. Ini sedang dilakukan penyelidikan dalam hal ini krimsus Polda Bali, lebih utama adalah dari siber,” kata Kombes Pol Satake Bayu Setianto. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!