Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Peserta Didik FK Unud Ikut Orientasi di RS Unud

PRAKTIK: Acara orientasi yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan RS Unud, Rabu, 3 Mei 2023 dibuka langsung oleh Kepala Bagian Akademik dan Kerja Sama RS Unud, dr. Ida Ayu Sri Wijayanti, M.Biomed, Sp.S (K) dan diisi dengan pemaparan materi mengenai tata tertib yang wajib diikuti dan supervisi peserta didik.

 

DENPASAR, Balipolitika.com RS Universitas Udayana selenggarakan Orientasi Peserta Didik kepada mahasiswa. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Pertemuan RS Unud dalam rangka pelaksanaan praktik atau stase mahasiswa sebagai bagian dari proses pendidikan.

Acara orientasi yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan RS Unud, Rabu, 3 Mei 2023 dibuka langsung oleh Kepala Bagian Akademik dan Kerja Sama RS Unud, dr. Ida Ayu Sri Wijayanti, M.Biomed, Sp.S (K) dan diisi dengan pemaparan materi mengenai tata tertib yang wajib diikuti dan supervisi peserta didik.

Selain itu, dalam kegiatan orientasi juga disampaikan Materi Program Pencegahan dan Pengendalian Infeksi (PPI), Mutu dan Keselamatan Pasien hingga Program Keselamatan Penggunaan Obat.

Melalui kegiatan tersebut, diharapkan peserta didik yang akan menjalani stase di RS Unud mengenal lingkungan praktik dan tetap mengutamakan keselamatan pasien sebagai salah satu yang utama.

Kegiatan orientasi tersebut juga diisi dengan kegiatan pre-test sebelum pemaparan materi dan post test di akhir kegiatan untuk menilai pemahaman peserta didik.

Melalui kegiatan orientasi diharapkan peserta didik yang akan menjalani stase di RS Unud mengenal lingkungan praktik dan tetap mengutamakan keselamatan pasien sebagai salah satu yang utama. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!