Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

DPM-KM Fapet Unud Gelar Rapat Evaluasi 2023

DPM-KM Fapet Unud Gelar Rapat Evaluasi 2023

 

JIMBARAN Balipolitika.com- Dewan Perwakilan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Udayana (DPM-KM Fapet Unud) telah melaksanakan Rapat Evaluasi 2023, bertempat di Gedung AE Lantai 1 Kampus Fapet Unud Bukit Jimbaran (Minggu, 17 Desember 2023). Acara dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Peternakan Universitas Udayana dalam hal ini diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., MP. dan dihadiri oleh Ketua BEM, Ketua DPM Fapet Unud.

Rapat Evaluasi kali ini mengambil tema “Optimalisasi Kinerja Demi Mewujudkan Organisasi yang Sinergis dan Berkualitas”. Kegiatan Rapat diawali dengan mengadakan Sidang Pleno I dengan membahas dan menetapkan agenda Sidang ; Membahas dan Menetapkan Tata Tertib Sidang. Kemudian dilanjutkan dengan Sidang Paripurna dan Sidang Pleno II: Pemaparan Kinerja DPM, BEM dan Penandatanganan Ketetapan Sidang. (dp/Unud.ac.id)

 

 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!