Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SELEBRITIS

Agnez Mo Rayakan Natal di Jepang

Wakili Indonesia di KTT Perubahan Iklim 2023 Dubai

HARI KELUARGA: Selebritis kenamaan Indonesia Agnes Monika alias Agnez Mo menjadi perwakilan suara anak muda Indonesia pada Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Perubahan Iklim 2023 di Dubai.

 

JEPANG, Balipolitika.com- Penyanyi Indonesia segudang prestasi Internasional, Agnez Mo memutuskan menikmati liburan akhir tahun ini di Negeri Sakura, Jepang.

Di akun instagram pribadinya, Agnez merilis foto-foto saat dirinya berada di sana.

Agnez Mo merayakan Natal 2023 bersama orang yang ia cintai, yaitu keluarga. Agnes memang telah merencanakan untuk terbang ke Jepang jauh-jauh hari, lantaran keluarganya merayakan hari kelahiran Yesus Kristus di Negeri Matahari terbit itu.

Ditambah kepadatannya bolak balik Amerika – Indonesia untuk urusan pekerjaan. Jadi aku akan mencoba untuk melepaskan beban dan penat di Jepang, sambil merayakan Natal bersama keluarga.

Sebelumnya ia menjadi salah satu perwakilan suara anak muda Indonesia pada Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Perubahan Iklim 2023 atau COP28 yang diadakan oleh PPB di Dubai, Uni Emirat Arab pada tanggal 30 November hingga 12 Desember 2023.

Agnez Mo adalah salah satu jajaran perwakilan anak muda yang membawakan topik tentang kekuatan laten perubahan iklim.

Tidak hanya itu, Agnez Mo juga turut serta tampil membawakan lagu tema COP28 Dubai yang berjudul “Lasting Legacy.”

Lagu tentang lingkungan ini dinyanyikan oleh beberapa artis internasional di antaranya Anushka Sen, Inna Modja, Balqees Fathi, Carolina, AY Young, dan grup laki-laki Boy Story. “Lasting Legacy” atau Warisan Abadi ini diproduseri oleh RedOne.(bp/luc)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!