Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Gaya HidupOlahraga

Cari Bibit, Adi Arnawa Suntik Turnamen Futsal 30juta

Turnamen Futsal Yowana Arya Wang Bang Pinatih Cup V

FUTSAL: Sekda Wayan Adi Arnawa membuka Turnamen Futsal Yowana Arya Wang Bang Pinatih Cup V serangkaian HUT Yowana Arya Wang Bang Pinatih Provinsi Bali Ke-11, Minggu, 19 November 2023.

BADUNG, Balipolitika.com- Sekretaris Daerah (Sekda) I Wayan Adi Arnawa dalam kesempatan ini mewakili Bupati Badung hadir sekaligus membuka Turnamen Futsal Yowana Arya Wang Bang Pinatih Cup V serangkaian HUT Yowana Arya Wang Bang Pinatih Provinsi Bali Ke-11 yang ditandai dengan menendang bola ke gawang, Minggu, 19 November 2023.

Turnamen berlangsung di Simpang Futsal Abianbase, Dalung, Kuta Utara, Badung dan dihadiri Penglingsir Puri Sulang I Gst. Ngr. Ketut Agung, Penglingsir Puri Penatih I Gst. Ngr. Gede Pujia Negara, perwakilan Camat Kuta Utara, perwakilan Perbekel Desa Dalung, peserta turnamen dan pasemetonan Arya Wang Bang Pinatih.

Pemerintah dalam kesempatan ini membantu dana Kreatifitas sebesar Rp30 juta yang diserahkan secara simbolis oleh Sekda Adi Arnawa.

Sekda Wayan Adi Arnawa menyambut baik turnamen futsal yang dilaksanakan oleh keluarga besar Paiketan Pasemetonan Yowana Arya Wang Bang Pinatih.

Disamping dalam rangka mencari bibit-bibit pemain juga yang paling penting adalah sebagai suatu wahana dalam rangka untuk menumbuhkan tali persaudaraan terutama antara pasemetonan Paiketan Arya Wang Bang Pinatih.

“Kita sebagai daerah pariwisata sangat dibutuhkan hal keamanan dan kenyamanan, ini mutlak harus ditumbuhkan di Badung. Sekali lagi saya atas nama pemerintah sangat mendorong kegiatan-kegiatan seperti ini yang penting positif serta dalam Pasemetonan Arya Wang Bang Pinatih ini tidak ada perpecahan,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Panitia pelaksana I Gst. Ngr. Agung Perdana, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Sekda Badung di turnamen Futsal Yowana Arya Wang Bang Pinatih Cup V serangkaian HUT Yowana Arya Wang Bang Pinatih Provinsi Bali Ke-11.

Turnamen futsal dengan tema” Mempererat Tali Persaudaraan Dalam Berolahraga” ini diikuti oleh 30 tim dari Bali dan juga 2 tim dari NTB menggunakan sistem gugur dan berlangsung hanya 1 hari.

“Selain turnamen futsal kami juga menyelenggarakan lomba mewarnai dan lomba peragaan busana adat ke pura yang di ikuti oleh anak-anak TK yang berjumlah 50 orang serta kami juga menyelenggarakan acara safari kesehatan untuk para lansia bekerja sama dengan tim bantuan medis Janar Duta Fakultas Kedokteran Udayana dan UPDT Puskesmas Kuta Utara. Kami berharap dengan doa dan restu Bapak Sekda acara kami bisa berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan,” lapornya.(bp/luc)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!