Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum

Kemenkumham Bali Raih Penghargaan Terbaik 1 Ditjen AHU

SUPERTEAM: Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alexander Palti didampingi Kepala Bidang Pelayanan Hukum, I Wayan Redana dan Kepala Sub Bidang AHU, Ni Made Krisnasari menerima penghargaan Terbaik I Kategori Persentase Pertumbuhan, Pencapaian Target dan Realisasi Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Tahun 2021-2023, Kamis, 30 November 2023.

 

BADUNG, Balipolitika.com- Kanwil Kemenkumham Bali meraih Penghargaan Terbaik I Kategori Persentase Pertumbuhan, Pencapaian Target dan Realisasi Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Tahun 2021-2023.

Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Direktur Jenderal Adminstrasi Hukum Umum, Cahyo R Muzhar saat penutupan Rapat Kerja Teknis Pelayanan AHU Tahun 2023 di Hotel Grand Hyatt Nusa Dua, Kamis, 30 November 2023.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alexander Palti didampingi Kepala Bidang Pelayanan Hukum, I Wayan Redana dan Kepala Sub Bidang AHU, Ni Made Krisnasari menerima penghargaan tersebut.

Dalam sambutannya, Dirjen AHU mengucapkan selamat kepada kantor wilayah yang mendapatkan penghargaan atas capaian kinerjanya.

“Prestasi tersebut diraih atas kerja keras team work, dan ingat tidak ada yang namanya Superman yang ada hanya Superteam,” ungkapnya.

Cahyo juga mengapresiasi atas kerja keras seluruh peserta, yang tergabung dalam 6 pokja dan telah berhasil mengidentifikasi masalah dimana selanjutnya dijadikan catatan untuk rencana aksi tahun 2024.

“Semoga ini semua menjadi catatan amal ibadah bapak ibu semua dalam mengabdi dan melayani masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Alexander Palti bersyukur atas prestasi yang telah diraih Kanwil Bali. Palti mengapresiasi atas kinerja tim yang telah berperan aktif dalam memberikan pelayanan selama ini. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!