Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SELEBRITIS

Rayakan 2 Bulan Pernikahan, Tiko Aryawardhana Beri Kejutan pada BCL

Justru Tuai Pro Kontra dari Netizen

Tiko Aryawardhana Beri Kejutan pada BCL dalam Rangka Rayakan 2 Bulan Pernikahan

 

JAKARTA Balipolitika.com- Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL girang dapat kejutan manis dari sang suami, Tiko Aryawardhana. Kejutan itu disiapkan Tiko Aryawardhana untuk merayakan dua bulan pernikahannya dengan BCL. Namun sayang, kejutan manis Tiko Aryawardhana itu justru tuai pro kontra dari netizen.

Seperti diketahui, BCL dan Tiko Arywardhana telah resmi menikah pada 2 Desember 2023 lalu. Pernikahan BCL dan Tiko kala itu sempat menghebohkan publik. Pasalnya, kabar pernikahan itu dinilai cukup mendadak. BCL juga tak pernah mempublikasi hubungannya dengan Tiko. Netizen juga mempermasalahkan status Tiko yang merupakan duda tiga anak. Walau menuai banyak kritikan, BCL dan Tiko tak ambil pusing. Keduanya justru kerap memamerkan kemesraan bak ABG sedang kasmaran.

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

Seperti baru-baru ini, Tiko kepergok beri kejutan manis untuk BCL saat rayakan dua bulan pernikahan. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @rumpi_gosip pada Sabtu, 3 Februari 2024. Di unggahan itu, BCL sedang menghabiskan waktu bersantai di rumah. Siapa sangka, Tiko tetiba masuk rumah seraya membawa banyak buket gulali berbentuk boneka. Tak hanya itu, ada pula gulali berbentuk kue yang bertuliskan “Selamat merayakan dua bulan pernikahan”.Saking bucinnya, Tiko sampai mengenakan kaos putih yang dilengkapi foto BCL. Mengetahui hal itu, BCL kaget bukan main. Ia sampai terperanjat dari sofa dan tertawa bahagia. Penyanyi bersuara merdu itu juga langsung memeluk sang suami tercinta. Tak lupa, BCL juga mengucapkan terima kasih.

Mengetahui hal itu, sontak netizen langsung heboh. Sayangnya, banyak yang menyinyiri pasangan tersebut lantaran dianggap tak serasi.

Kok kayak nggak ada kaemistrinya ya,” tulis akun @ris***.

Biasa masih pengantin baru, nanti kalau udah 3-4 tahun baru,” tambah akun @mkl***.

Sederhana tapi manis,” imbuh akun @ria***.

Seperti diketahui, Tiko bukanlah sosok sembarangan. Tiko merupakan lulusan Universitas Trisakti. Diketahui porfesi Tiko Aryawardhana adalah dari sektor perbankan. Tiko Aryawardhana tercatat bekerja sebagai wealth management – markets product specialist and sales di sebuah bank terkemuka. Sebelum menikah dengan BCL, Tiko ternyata sudah berstatus duda. Tiko ternyata juga telah memiliki 3 anak dari pernikahan sebelumnya. Ia dikabarkan bercerai dengan istri pertamanya, Arina Winarto pada akhir 2021. (dp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!