Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

Wow, Optimo Luncurkan Fastwax, Perbersih Mutakhir Terkini

Fastwax, Pembersih Tanpa Air dan Ramah Lingkungan

FASTWAX: Optimo Indonesia Resmi Memperkenalkan Fastwax, Pembersih Berkinerja Tinggi Tanpa Bantuan Air dan Ramah Lingkungan. PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) memperkenalkan produk terbaru Fastwax, pembersih tanpa air dan ramah lingkungan. Dirancang tidak hanya untuk membersihkan dan memoles kendaraan, Fastwax dapat menghilangkan minyak, tar, serangga, jamur, goresan ringan pada cat dan kotoran atau debu jalan.

 

JAKARTA, Balipolitika.com- PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) kembali menunjukan komitmennya dalam selalu memberikan produk-produk yang dibutuhkan para pelanggan setianya di Indonesia dengan menghadirkan Fastwax, cairan pembersih tinggi yang dirancang secara khusus untuk membersihkan dan memoles kendaraan dengan formula baru yang dapat memberikan perlindungan serta membersihkan & memoles kendaraan, tetapi juga menghilangkan minyak, tar, serangga, Jamur, lumut, kotoran jalan, goresan ringan dan kotoran jalan.

Formula Fastwax sendiri memungkinkan untuk membersihkan dan memoles mobil secara bersamaan, Fastwax sendiri memiliki bahan dasar minyak bumi dengan kombinasi pelarut pembersih yang mengangkat, menyelimuti sekaligus melumasi permukaan guna memberikan perlindungan dari kotoran ringan atau partikel debu pada kendaraan.

Reeza Budhisurya, Director Optimo Indonesia menyampaikan, ”Kami sangat senang sekaligus dengan bangga mempersembahkan produk terbaru kami kepada pelanggan setia dari produk-produk Optimo Indonesia, Fastwax dengan formula baru dapat membersihkan sekaligus memoles permukaan secara bersamaan, khusus penerapan pada bodi kendaraan akan memberikan daya perlindungan tahan lama terhadap goresan-goresan ringan”.

“Optimo Indonesia sangat menyadari bahwa masyarakat Indonesia selalu mengedepankan waktu yang berharga dalam segala aspek kehidupan, kami berharap Fastwax dapat menjawab semua kebutuhan para konsumen dengan produk pembersih tanpa air yang cepat dan mudah sehingga lebih efektif dan efisien dalam membersihkan kendaraan kesayangan.” Lanjut Reeza.

Lebih lanjut, Fastwax dibuat dengan melalui penelitian dan pengembangan selama bertahun-tahun, diuji secara ekstensif dan aman untuk semua jenis cat termasuk clear coat modern, gel coat untuk kapal dan kendaraan dengan perlindungan cat duco.

Bahkan Fastwax dapat membantu menghilangkan oksidasi dan mengembalikan cat yang pudar. Fastwax tidak mengandung alkohol dan Amonia, tidak mengandung Teflon atau CFC (chlorofluorocarbon) yang berbahaya bagi lingkungan.

Fastwax hadir untuk para pecinta otomotif Indonesia dengan produk andalan, pembersihan tanpa air yang dapat membuat kilau dan aman untuk semua lapisan cat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Fastwax Indonesia silakan kunjungi situs resmi dari Purewax Indonesia di Purewax.id.(bp/luc) 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!