Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum

Rutan Gianyar Resmi Ganti Nakhoda

Dari Muhammad Bahrun ke Agung Hascahyo

SERAH TERIMA JABATAN: Muhammad Bahrun resmi melepas tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Gianyar kepada Agung Hascahyo yang sebelumnya menjabat Kepala Bapas Kelas II Karangasem disaksikan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Putu Murdiana, Kamis, 26 Oktober 2023.

 

GIANYAR, Balipolitika.com Rumah Tahanan Kelas IIB Gianyar, Kanwil Kemenkumham Bali menggelar acara serah terima jabatan Kepala Rutan.

Acara serah terima jabatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Nomor M.HH-29.KP.03.03 Tahun 2023 tentang Pemberhentian dari Jabatan Administrasi dan Jabatan Fungsional serta Pengangkatan dan Pemindahan dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Serah terima jabatan disaksikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan dan dihadiri oleh Kepala UPT Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Forkompimda Kab. Gianyar, Pejabat Struktural dan Jajaran Rutan Kelas IIB Gianyar, Kamis, 26 Oktober 2023.

Muhammad Bahrun resmi melepas tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Gianyar kepada Agung Hascahyo yang sebelumnya menjabat Kepala Bapas Kelas II Karangasem.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali yang diwakili oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Putu Murdiana berpesan agar tetap menjaga integritas dan selalu menjalin sinergitas dengan Forkompimda Kabupaten Gianyar.

Setelah acara serah terima jabatan, Kepala Divisi Pemasyarakatan memberikan penguatan kepada jajaran petugas Rutan Kelas IIB Gianyar terkait dengan peningkatan integritas petugas pemasyarakatan dalam melaksanakan tugas, Peta Masalah Pemasyarakatan dan Kunci Pemasyarakatan Maju.

Putu Murdiana juga menyempatkan diri melaksanakan peninjauan di lingkungan Rutan Kelas IIB Gianyar. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!