Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

27 Peserta Ikuti Tes Masuk Program Pendidikan Dokter Spesialis Unud

KETAT: Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) dan Program Pascasarjana Semester Genap Tahap II Tahun Akademik 2022/2023, Senin, 16 Januari 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com– Universitas Udayana (Unud) selenggarakan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) dan Program Pascasarjana Semester Genap Tahap II Tahun Akademik 2022/2023, Senin, 16 Januari 2023.

Kepala Biro Akademik, Kerja Sama dan Humas Unud, Drs. IGN Indra Kecapa didampingi oleh Koordinator Akademik dan Statistik meninjau pelaksanaan UTBK.

Seleksi diikuti oleh 27 peserta yang terdiri dari 20 calon mahasiswa baru program magister dan 7 calon mahasiswa baru PPDS. UTBK dilaksanakan di Lab Komputer, Gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Kampus Unud Sudirman. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!