Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

DaerahPemerintahan

Hari Ibu, PKK Badung Bagi-Bagi Sembako, Sasar Lansia

Bersinergi dengan Dinas Sosial Serahkan Bantuan PMT di Kecamatan Petang

BANTUAN PMT: Ketua TP. PKK Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta bekerjasama dengan Dinas Sosial Kabupaten Badung melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan PMT kepada Lansia di Kecamatan Petang, Selasa, 5 Desember 2023. 

 

 

BADUNG, Balipolitika.com- Menyambut Hari Ibu Tahun 2023, Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta bekerjasama dengan Dinas Sosial Kabupaten Badung melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) berupa Beras 10 kg, Gula 1 kg, Mie Instan 10 pcs, Minyak Goreng 1 liter, Susu Bubuk 1 Kotak dan Teh Celup 1 Kotak kepada Lansia di Kecamatan Petang.

Dalam kesempatan tersebut Ketua TP. PKK Badung beserta jajaran bersama perwakilan Dinas Sosial melakukan kunjungan ke beberapa wilayah di Kecamatan Petang yakni Desa Getasan, Desa Pangsan, Desa Sulangai, Banjar Kiadan dan Banjar Sekarmukti, Selasa, 5 Desember 2023.

Turut mendampingi Kabid Rehsos pada Dinas Sosial Badung I Nyoman Rai Dyatmika, pengurus dan anggota TP. PKK Kabupaten Badung serta TP. PKK Kecamatan Petang.

Seniasih Giri Prasta mengatakan, kegiatan pembagian bantuan PMT kepada Lansia yang tidak produktif/sudah renta tersebut, merupakan rangkaian menyambut Hari Ibu di Kabupaten Badung.

“Kami dengan PKK Kabupaten, PKK Kecamatan dan PKK Desa bergotong royong untuk berkunjung ke desa melihat Lansia-Lansia, orang tua kami yang ada di Kabupaten Badung. kegiatan ini merupakan  sebagai wujud bakti kami sebagai anak kepada orang tua dan serangkaian hari ibu. Kegiatan ini serangkaian menyambut Hari Ibu dan kami lakukan bersama Dinas Sosial. Mudah-mudahan organisasi lainnya bisa melakukan apa yang telah kami lakukan, karena tujuannya untuk mensejahterakan para Lansia yang ada di Kabupaten Badung,” ujarnya.

Sementara Perbekel Desa Pangsan I Made Gantiana merasa senang dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua TP. PKK Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta beserta jajaran yang telah berkunjung dan memberikan bantuan PMT, paket sembako kepada para Lansia yang ada di Kecamatan Petang  karena bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk meringankan beban para Lansia.(bp/luc)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!