Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum

Romi Yudianto Ziarahi TMP Pancaka Tirta

Tabur Bunga di Hari Bhakti Imigrasi ke-74

HBI KE-74: Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Romi Yudianto menjadi inspektur upacara dan memimpin tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta, Rabu, 24 Januari 2024.

 

TABANAN, Balipolitika.com- Maknai Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali menggelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta, Rabu, 24 Januari 2024.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Romi Yudianto bertindak selaku Inspektur upacara dan memimpin langsung upacara tabur bunga guna mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang berkoban nyawa demi menjaga keutuhan bangsa dan negara.

Dalam suasana khidmat, Romi Yudianto beserta seluruh peserta upacara memberikan penghormatan kepada pahlawan-pahlawan yang berjasa bagi bangsa dan negara dengan peletakan karangan bunga pada monumen TMP Pancaka Tirta sekaligus tabur bunga.

Romi Yudianto berharap acara ziarah dan tabur bunga tersebut membangkitkan jiwa patriot yang tertanam dalam insan pegawai Kementerian Hukum dan HAM dalam menjalankan tugas serta kewajiban.

Romi Yudianto juga berharap Hari Bakti Imigrasi ke-74 menumbuhkan solidaritas dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Kepala Unit Pelaksana Teknis Imigrasi beserta jajaran, dan Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenkumham Bali. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!