Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Bupati Eka Tangkap KPK, PDIP Tetap Dicintai di Tabanan

DUKUNG KOSTER 2 PERIODE: Masyarakat dukung Koster 2 periode serangkaian piodalan di Pura Ulu, Banjar Tonja, Desa Gubug, Kamis, 26 Mei 2022.

 

TABANAN.Balipolitika.com– Ada yang menarik saat Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga menghadiri piodalan di Pura Ulu, Banjar Tonja, Desa Gubug pada Kamis, 26 Mei 2022.

“Saya apresiasi warga tetap menjaga jarak serta program vaksinasi telah berjalan lancar di Tabanan. Sehingga warga mulai perlahan bisa menjalankan kegiatan seperti sebelum pandemi,” ujar politisi PDI Perjuangan itu.

Ia menyebutkan, Bali akan menjadi tuan rumah pertemuan G20 pada akhir tahun ini. Sehingga, masyarakat diharapkan ikut menyukseskan program pemerintah sehingga secara langsung pariwisata Bali bisa kembali pulih.

“Jika semua berjalan lancar, astungkara Indonesia bisa menetapkan endemi Covid-19,”ujarnya.

Selain itu, usai acara tampak warga secara spontan menyatakan dukungan pada Gubernur Bali Wayan Koster dan Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya untuk dua periode masa jabatan.

Dukungan ini menunjukkan bahwa masyarakat tetap cinta terhadap tokoh-tokoh PDI Perjuangan meskipun Bupati Eka Wiryastuti ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia.

Masyarakat menyatakan dukungan tersebut lewat Made Dirga. Ia menyatakan, siap mengawal aspirasi masyarakat pada akar rumput sehingga dukungan tersebut bisa terwujud.

“Ketika turun ke masyarakat, mereka menyampaikan langsung aspirasinya. Tugas kami sebagai perwakilan, agar ini bisa tersampaikan dan terwujudkan,” ujarnya. (lit/bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!