Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Kesehatan

FK Unud: Deteksi Dini Kanker Serviks untuk Masa Depan Lebih Baik

PASTI SEMBUH: Serangkaian BKFK-61, FK Unud gelar webinar “Deteksi Dini Kanker Serviks untuk Masa Depan Yang Lebih Baik” menjadi materi utama dengan mengundang narasumber yang berpengalaman dalam bidangnya yaitu dr. I Gusti Ayu Sri Darmayani, S.Ked., Sp.OG., M.Pd.Ked.

 

DENPASAR, Balipolitika.com Pengabdian masyarakat menjadi salah satu rangkaian acara BKFK-61 yang diselenggarakan langsung oleh Fakultas Kedokteran, Universitas Udayana.

Salah satu bentuk pengabdian masyarakat yang diselenggarakan serangkaian BKFK-61 adalah webinar “Deteksi Dini Kanker Serviks untuk Masa Depan Yang Lebih Baik” menjadi materi utama dengan mengundang narasumber yang berpengalaman dalam bidangnya yaitu dr. I Gusti Ayu Sri Darmayani, S.Ked., Sp.OG., M.Pd.Ked.

Kegiatan webinar BKFK-61 diselenggarakan secara hybrid dengan titik lokasi utama bertempat di Gedung Cakra Vidya Usadha, FK Unud-Denpasar, Sabtu, 18 Februari 2023 yang dibuka langsung oleh Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes selaku Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!