Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Hari Pertama Kerja, Kapolda Bali Sambangi Puspem Badung

Disambut Bupati Giri Prasta dan Ketua DPRD Badung

SINERGITAS: Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta (2 dari kanan) menerima kunjungan kerja Kapolda Bali Ida Bagus Kade Putra Narendra di Ruang Tamu Bupati, Puspem Badung, bersama Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata (paling kiri) dan Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa (paling kanan) Senin, 17 Juli 2023.

 

MANGUPURA, Balipolitika.com Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta menerima kunjungan kerja Kapolda Bali Ida Bagus Kade Putra Narendra beserta jajaran, Senin, 17 Juli 2023.

Kunker dalam rangka membahas sinergitas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Badung itu digelar di Ruang Tamu Bupati, Puspem Badung.

Turut hadir Sekda Badung Wayan Adi Arnawa, Inspektur Luh Suryaniti, Kepala BPKAD Ida Ayu Istri Yanti Agustini, Kadis PUPR Ida Bagus Surya Suamba, dan Kabag Tata Pemerintahan Made Surya Dharma.

Bupati Giri Prasta menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Bali karena berkenan melaksanakan kunjungan kerja ke Puspem Badung.

Pihaknya berharap di bawah kepemimpinan jenderal bintang dua asal Tabanan tersebut, kondisi keamanan dan ketertiban di Bali, khususnya Badung tetap dijaga dengan baik, terlebih Badung merupakan daerah destinasi wisata dunia yang sangat membutuhkan keamanan, kenyaman sebagai indikator yang sangat penting dalam mewujudkan quality tourism.

“Sehubungan dengan program Polisi Banjar yang ada di wilayah Kabupaten Badung, kami memastikan mendukung dan mensupport terkait dengan sarana dan prasarananya. Dengan harapan bisa memperlancar pelaksanaan tugas-tugas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra menyampaikan terima kasih kepada Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta karena Pemkab Badung banyak mensupport sarana dan prasarana terkait dengan penunjang operasional Polri menuju Polri Presisi.

Lebih lanjut, Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra mengatakan akan mendukung penuh terkait dengan sistem pengamanan berjenjang dari Polres, Polsek dan Polisi Banjar yang ada di masing-masing wilayah dengan meningkatkan kerja sama yang selama ini sudah terjalin ke arah lebih baik. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!