Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Hot, Bintang Seks Benang Tridatu Mirip Selebgram WPW

BIKIN PANAS DINGIN: Sosok pemeran wanita bergelang tridatu dalam video pesta seks yang didahului oleh live di Instagram oleh @wandapp dan disaksikan oleh 680-an orang ternyata mirip dengan selebgram berinisial WPW. 

 

DENPASAR, Balpolitika.com- Sosok pemeran wanita bergelang tridatu dalam video pesta seks yang didahului oleh live di Instagram oleh @wandapp dan disaksikan oleh 680-an orang begitu familiar. 

Menurut penelusuran yang dilakukan @wandapp ternyata orang yang diduga sama dengan pemilik akun Twitter WPW atau akrab disapa Kieya.

Dalam sebuah tayangan bertajuk GHIBAH episode 102 yang diproduksi oleh Komtung TV, Kieya hadir sebagai bintang tamu. 

Tayangan yang diunggah pada 13 November 2020 itu hingga Senin, 29 Mei 2023 ditayangkan sebanyak 408.140 kali dengan like sebanyak 4,8 ribu. 

Di Twitter, Kieya sangat aktif dan kerap mengabadikan aktivitasnya sehari-hari. Termasuk memamerkan sejumlah tato yang identik dengan tato-tato pemeran adegan hot layak sensor yang terekam selama 2 menit 54 detik dan 1 menit 28 detik yang diawali oleh live di akun Instagram @wandapp yang disaksikan oleh 680-an orang. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!