Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Asyik Indehoi, Aktor Seks Benang Tridatu Nanya “Aku Cantik Nggak?” 

WAJAH FAMILIAR: Sosok pemilik akun Instagram @wandapp yang video syurnya tersebar luas di media sosial dalam posisi ia mengenakan benang tridatu. 

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Atribut benang tridatu, yakni benang tiga macam warna yaitu merah, putih, hitam yang merupakan simbol manifestasi Ida Sang Hyang Widhi atau sebutan Tuhan Yang Maha Esa oleh umat Hindu membuat video syur yang diperankan pemilik akun instagram @wandapp mencuri perhatian. 

Siapakah sosok @wandapp yang mengenakan benang tridatu di pergelangan tangan kanannya?

Apakah @wandapp orang Bali dan beragama Hindu lantaran mengenakan atribut suci umat Hindu yakni benang tridatu?

Berdasarkan bahasa yang digunakan pasangan mesum tersebut kuat dugaan keduanya warga negara Indonesia. 

Salah satu percakapan dimaksud terjadi saat @wandapp yang diduga orang Bali karena mengenakan benang tridatu melakukan adegan oral seks dengan lawan intimnya. 

“Tuh kan pink jadinya,” ucapnya. 

Saat berhubungan badan, @wandapp bertanya kepada sang pria, “Aku cantik nggak?” Si cowok menjawab, “Kamu cantik banget.”

Saat @wandapp suka dikatai cantik, gaya bercinta mereka berubah dari gaya Man On TOP alias missionaris diubah menjadi gaya doggy style.

Adegan hot layak sensor yang terekam selama 2 menit 54 detik dan 1 menit 28 detik diawali oleh live di akun Instagram @wandapp yang disaksikan oleh 680-an orang. 

Bersama sejumlah rekannya @wandapp yang mengenakan benang tridatu yang merupakan ciri orang Bali membuka baju kaosnya hingga hanya mengenakan bra alias BH. 

Adegan vulgar yang diperankan @wandapp tersaji di dua video berdurasi 2 menit 54 detik, dan 1 menit 28 detik.

Selain wajah-wajah terduga aktor film porno ini terpampang jelas saat live, ada percakapan genit yang bisa dengan gamblang didengar oleh publik luas. Sang laki-laki berkata dirinya mau berhubungan badan untuk menunjukkan kesibukan paling enak di dunia. (bp) 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!