Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Aduh, Pesta Seks Benang Tridatu Viral

HOT: Pemeran video asusila berdurasi 2 menit 54 detik dan 1 menit 28 detik yang viral di media sosial tampak mengenakan benang tridatu.

 

DENPASAR, Balipolitika.com Publik dihebohkan oleh suguhan empat video pemersatu bangsa berdurasi masing-masing 0.41 detik, 1 menit 47 detik, 2 menit 54 detik, dan 1 menit 28 detik.

Adegan hot layak sensor yang terekam selama 2 menit 54 detik dan 1 menit 28 detik diawali oleh live di akun Instagram @wandapp yang disaksikan oleh 680-an orang. 

Bersama sejumlah rekannya @wandapp membuka baju kaosnya hingga hanya mengenakan bra alias BH. 

Adegan vulgar yang diperankan @wandapp tersaji di dua video berdurasi 2 menit 54 detik, dan 1 menit 28 detik.

Adegan mesum ini menyita perhatian karena @wandapp mengenakan benang tridatu, yakni benang yang terdiri dari tiga macam warna yaitu merah, putih, hitam yang merupakan simbol manifestasi Ida Sang Hyang Widhi atau sebutan Tuhan Yang Maha Esa oleh umat Hindu. 

Belum diketahui di mana pesta seks itu dilakukan. Meski demikian publik bisa mengetahui dengan gamblang pemeran wanitanya adalah pemilik akun media sosial @wandapp. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!