Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pariwisata

Jerman Telanjang Naik Panggung, Penari Pendet Tetap Beraksi

PEMANDANGAN LANGKA: Darja Tuschinski, 28 tahun berlenggak-lenggok bak model profesional di Puri Saraswati, Ubud, Gianyar, Bali, Senin, 22 Mei 2023. Ia naik panggung melalui sela-sela penari yang sama sekali tak terganggu dengan kehadirannya. 

 

GIANYAR, Balipolitika.com- Aksi telanjang Darja Tuschinski, 28 tahun yang berlenggak-lenggok bak model profesional di Puri Saraswati, Ubud, Gianyar, Bali, Senin, 22 Mei 2023 menyiratkan pesan khusus.

WNA Jerman pemilik nomor passport C6XTTKG31 yang tinggal sementara di Ubud Bungalow, Jalan Raya Monkey Forest Ubud itu diduga mengalami depresi berat yang mengarah pada gangguan kejiwaan karena berani telanjang di depan umum.

Menariknya, saat Darja Tuschinski telanjang naik panggung, para penari dan sekehe gamelan tetap beraksi menghibur wisatawan mancanegara yang hadir di sana.

Menurut keterangan staf Lotus Restaurant, Ngakan Made Swastika saat adegan bule telanjang berlangsung ia bertugas menjaga meja tiket masuk ke stage Puri Saraswati.

“Sekitar pukul 19.30 Wita datang seorang WNA perempuan yang tidak diketahui identitasnya mengenakan pakaian daster warna coklat. Selanjutnya ribut-ribut, memaksa masuk, namun dihalangi oleh staf. Saat itu WNA tersebut tanpa disadari oleh staf membuka pakaian yang dikenakannya, kemudian menerobos masuk ke atas stage pertunjukan tari, selanjutnya WNA tersebut tersebut berjalan menuju pintu stage dan mendorong pintu stage tersebut hingga pintu mengalami kerusakan. Dengan adanya kejadian tersebut staf langsung mengamankan WNA tersebut dan melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Ubud,” urainya. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!