Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Sosial

Heboh, Bule Jerman Bugil di Puri Saraswati Ubud

TURIS SAMPAH: Turis Jerman Darja Tuschinski berusia 28 tahun saat beraksi bugil di stage alias panggung pertunjukan di Puri Saraswati, Ubud, Gianyar, Bali.

 

GIANYAR, Balipolitika.comLagi dan lagi media sosial heboh oleh aksi nyeleneh Warga Negara Asing (WNA) yang berlibur ke Bali. 

Teranyar video seorang turis berkebangsaan Jerman viral di medsos lantaran telanjang di stage alias panggung pertunjukan di Puri Saraswati, Ubud, Gianyar, Bali.

Turis berjenis kelamin perempuan bernama Darja Tuschinski berusia 28 tahun dengan nomor passport C6XTTKG31 yang tinggal sementara di Ubud Bungalow, Jalan Raya Monkey Forest Ubud itu diduga mengalami gangguan jiwa.

 Aksi bugil Darja Tuschinski antara lain viral di medsos Link Instalgram sihttps://www.instagram.com/p/CsoB-_yJFMt/?igshid=NzJjY2FjNWJiZg==. Dengan telanjang bulat tanpa menggunakan busana ia ikut masuk ke stage atau tempat pertunjukan tari Bali dengan berjalan dan merusak pintu stage.

Kemudian ia kembali lagi dengan gaya ikut menari kemudian dicegah oleh penjaga stage tersebut untuk tidak melakukan aksinya menari dengan telanjang karena tidak pantas dan tidak etis untuk ditonton oleh orang banyak.

Kepala Kantor Wilayah Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Bali, Anggiat Napitupulu mengatakan orang asing atas nama Darja Tuschinski dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Bangli pada Senin, 22 Mei 2023 sekitar pukul 24.00 Wita untuk mendapatkan perawatan medis.

“Saat ini masih dirawat di RSJ Bangli,” ucap Anggiat. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!