Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FAPET UNUD Gelar Rapat Koordinasi

Tingkatkan Kinerja, Fakultas Peternakan Unud Kembali Gelar Rapat Koordinasi

 

JIMBARAN.Balipolitika.com– Dilaksanakan kembali Rapat Koordinasi seluruh Koprodi dan Ko Unit di lingkungan Fakultas Peternakan Universitas Udayana. Acara berlangsung secara daring melalui aplikasi Webex Meeting (Jumat, 3 Juni 2022). Acara ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Peternakan Universitas Udayana Dr. Ir. I Nyoman Tirta Ariana, MS., IPU.  dan dihadiri oleh Para Wakil Dekan, Para Koprodi, Para Koordinator Unit di  lingkungan Fakultas Peternakan Universitas Udayana.

Agenda Rapat yaitu diawali dengan  pengarahan dari Dekan, kemudian dilanjutkan penyampaian informasi kegiatan oleh Para Koprodi dan Para Ko Unit., setelah itu dilakukan diskusi.  Pembahasan utama dalam rapat ini adalah koordinasi terkait kegiatan yang sudah dilaksanakan di Fapet Unud dan juga menginformasikan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Para Koprodi dan Ko Unit. Dekan Fakultas Peternakan Universitas Udayana,  Dr. Ir. I Nyoman Tirta Ariana, MS., IPU.  dalam pengarahannya menyampaikan bahwa rapat ini adalah koordinasi diantara para Koprodi dan Koordinator Unit yaitu UP3M, UP2M dan UPIKS dan mensinkronkan tugasnya masing-masing. (bp/lit/www.unud.com)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!