Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Gelar Pelatihan Penggunaan Spektrofotometer, FTP Unud Gandeng Peneliti Boku University

BUAH KERJA SAMA: Realisasi kerja sama internasional Fakultas Teknologi Pertanian dengan The University of Natural Resources and Life Sciences (BOKU), Vienna, Austria yang menghadirkan Mrs. Katharina Maria Keiblinger, Mr. Gernot Bodner, dan Ms. Rebecca Clare Hood.

 

BADUNG, Balipolitika.com- Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana melaksanakan pelatihan penggunaan alat Spektrofotometer pada Jumat, 28 Juli 2023 di Laboratorium Biokimia dan Nutrisi Gedung GA Fakultas Teknologi Pertanian, Bukit Jimbaran.

Kegiatan ini diikuti oleh tenaga laboran, dosen, dan mahasiswa serta dihadiri oleh Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Koordinator Program Studi, dan Koordinator Unit di lingkungan Fakultas Teknologi Pertanian.

Pelatihan penggunaan spektrofotometer dilaksanakan dalam rangka realisasi kerja sama internasional Fakultas Teknologi Pertanian dengan The University of Natural Resources and Life Sciences (BOKU), Vienna, Austria yang menghadirkan Mrs. Katharina Maria Keiblinger, Mr. Gernot Bodner, dan Ms. Rebecca Clare Hood.

Pelatihan yang dilaksanakan yaitu pelatihan analisis nitrat, ammonium, dan phospate dalam tanah yang didapatkan di Subak Jaka yang mempraktikkan pertanian organik.

Wakil Dekan I Dr. Sumiyati, S.TP., M.P. melaporkan kegiatan berjalan dengan lancar dan diharapkan dapat meningkatkan kemampuan civitas akademik, utamanya mahasiswa dalam melakukan proses analisis menggunakan spektrofotometer. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!