Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Kunjungan Kerja Sama Tim FH Unud ke BRIN

Kunjungan Kerja Sama Tim FH UNUD ke Badan Riset dan Inovasi Nasional

 

JAKARTA Balipolitika.com– Tim FH UNUD yang terdiri dari Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Koprodi Magister Ilmu Hukum, Koordinator Unit Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama, Koordinator Unit Pembelajaran, Pengembangan dan Penjaminan Mutu, para dosen perwakilan Lab/Bagian Hukum dan beberapa tendik melakukan kunjungan kerja sama ke Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Ruang Rapat Lantai 8, Gedung Sasana Widya Sarwono Kawasan Sains Gatot Subroto, Jakarta pada Rabu 29 November 2023.

Kunjungan kerja sama ini diterima langsung dengan baik oleh Ketua Pusat Riset Hukum Organisasi Riset Ilmu Pengetahuan Sosial Humaniora (Dr. Laely Nurhidayah), Peneliti BRIN (Dr. Budi Suhariyanto, S.H., M.H), Tim BRIN (Bidang Hukum Adat, Hukum Internasional, Hukum Bisnis, Hukum Lingkungan, Kekayaan Intelektual). Kegiatan ini untuk mengawali kerja sama diantara FH UNUD dan BRIN dengan membentuk Tim riset sesuai dengan bidang keilmuan kemudian akan dipublikasi dalam bentuk buku ataupun luaran berupa artikel jurnal nasional/internasional. Kerja sama ini akan menambahkan jumlah dan kualitas penelitian serta pengabdian di kedua belah pihak sehingga mendukung akreditasi dan pemenuhan Indikator Kinerja Utama (IKU). (dp/Unud.ac.id)

 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!