Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Smansa Singaraja Juara Umum Janar Duta Cup FK Unud

SPORTIF: Juara Umum perlombaan Janar Duta Cup tahun ini diraih oleh SMA Negeri 1 Singaraja yang berhasil membawa pulang Piala Bergilir Janar Duta Cup 2023. 

 

DENPASAR, Balipolitika.com Mengakhiri rangkaian perlombaan, Tim Bantuan Medis Janar Duta Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud) menyelenggarakan acara puncak dari Janar Duta Cup sebagai rangkaian penutup sekaligus penyerahan piala kepada juara umum pada 30 April 2023.

Angkat tema “Scientifically and Practically Devoted in Travel Medicine”, kegiatan ini merupakan ajang perlombaan tingkat nasional bagi SMA dan SMK se-Indonesia terkait penanganan bantuan hidup dasar, dan kegiatan ini diikuti oleh 29 tim.

Terdapat beberapa rangkaian perlombaan seperti lomba vidio edukasi, lomba poster, dan lomba bantuan hidup dasar.

Janar Duta Cup bertujuan melatih para generasi muda memahami serta menguasai tehnik-tehnik bantuan hidup dasar agar selalu siap siaga membantu sesama dimanapun dan kapanpun dengan ilmu yang mereka pahami dan kuasai.

Juara Umum perlombaan Janar Duta Cup tahun ini diraih oleh SMA Negeri 1 Singaraja yang berhasil membawa pulang Piala Bergilir Janar Duta Cup 2023. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!