Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Uncategorized

Mahasiswa dan Dosen Berprestasi FH Unud Terima Penghargaa Hardiknas 2023

KEREN: Mahasiswa dan dosen berpretasi dan dosen pembimbingnya saat apel Hari Pendidikan Nasional, Selasa, 2 Mei 2023 di Lapangan Rektorat Universitas Udayana, Kampus Bukit Jimbaran.

 

BADUNG, Balipolitika.com- Universitas Udayana memberikan penghargaan kepada para mahasiswa berprestasi dan dosen pembimbingnya saat apel Hari Pendidikan Nasional, Selasa, 2 Mei 2023 di Lapangan Rektorat Universitas Udayana, Kampus Bukit Jimbaran.

Dari FH UNUD diberikan penghargaan kepada Bernika Gretsly dengan prestasi Juara II Kompetisi Video Menuju Ulang Tahun ke-22 Hukum Online, Ni Wayan Nitya Varshini Sahare yang berhasil meraih Juara 3 Lomba Esai yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Sastra Indonesia (HIMAPSSI) Fakultas Sastra Universitas Muslim Indonesia (Sulawesi Selatan) dengan Dosen Pembina Kadek Agus Sudiarawan, S.H., M.H dan Carolyn Vaniakana Sindinawa Sowolino sebagai Juara 1 Lomba Videography Information, Communication and Technology (ICT) Laboratory 2023 yang diselenggarakan oleh Asian Law Students’ Association (ALSA) Local Chapter Universitas Sriwijaya, Palembang dengan Dosen Pembina Ni Gusti Ayu Dyah Satyawati, S.H., M.Kn, LLM.

Selamat kepada para mahasiswa dan dosen Pembina FH UNUD dengan deretan prestasi yang diraihnya. Semoga semakin banyak mahasiswa FH UNUD yang berprestasi di bidang akademik dan non akademik.

(bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!