Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Kesehatan

FK Unud Gelar Workshop Neurosurgery Udayana Annual Course 2023

PERDANA: Suasana workshop Neurosurgery Udayana Annual Course 2023 yang diselenggarakan Program Studi Spesialis Bedah Saraf Fakultas Kedokteran Universitas Udayana dan RSUP Prof. Dr. I.G.N.G. Ngoerah, 1 Mei 2023. 

 

TABANAN, Balipolitika.com– Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan pembaharuan ilmu di bidang bedah saraf, Program Studi Spesialis Bedah Saraf Fakultas Kedokteran Universitas Udayana dan RSUP Prof. Dr. I.G.N.G. Ngoerah menyelenggarakan acara 1st NUANCE (Neurosurgery Udayana Annual Course) 2023 di Aesculap Academy BITDeC Bali International Training & Development Centre, Tabanan, Bali pada 1 Mei 2023.

Kegiatan ini terbagi menjadi Basic Surgical Course & Microvascular Anastomosis Workshop dengan total keseluruhan peserta sebanyak 30 orang.

Dekan Fakultas Kedokteran, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M. Kes, hadir secara langsung untuk membuka acara.

Dalam sambutannya ia mengapresiasi dan sangat mendukung diadakannya kegiatan seperti workshop ini.

Ia berharap workshop dapat menambah pemahaman serta keterampilan dokter umum juga peserta didik (residen) dalam melakukan pelayanan kesehatan bagi masyarakat baik di RSUP Prof. Dr. I.G.N.G. Ngoerah ataupun di tempat bertugas masing-masing.

Ketua panitia 1st NUANCE sekaligus Koordinator Program Studi Spesialis Bedah Saraf FK UNUD, Prof. Dr. dr. Tjokorda Gde Mahadewa, M.Kes., Sp.BS, Subsp.TB, FICS., FINSS, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan NUANCE ini akan diselenggarakan rutin dengan topik yang berbeda setiap tahunnya. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!