Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SELEBRITIS

Jelang Pernikahan, Situasi Rumah Mahalini di Bali Bikin Salfok Netizen

RUMAH MAHALINI: Situasi Rumah Mahalini di Bali Bikin Salfok Netizen, Besar, Megah dan Unik

 

BADUNG Balipolitika.com-  Jelang pernikahannya dengan Rizky Febian, netizen dibikin salfok dengan kondisi hunian sang penyanyi cantik ini di Bali.

Kebahagiaan kini sedang dirasakan oleh Rizky Febian dan Mahalini. Bagaimana tidak, pasangan penyanyi ini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada Minggu 5 Mei 2024. Seperti diketahui, Rizky Febian dan Mahalini telah bertunangan pada Minggu 7 Mei 2023, setelah berpacaran 1,5 tahun.

Kini Rizky dan Mahalini sedang mempersiapkan pernikahan mereka setelah mengantongi restu dari orangtua masing-masing. Beberapa waktu lalu, Rizky Febian buka suara mengenai persiapan pernikahannya dengan Mahalini. Rizky Febian menyatakan bahwa ia dan Mahalini mengurus segala persiapan pernikahan mereka sendiri tanpa meminta bantuan dari pihak lain, termasuk dari ayahnya, Sule. Ini karena Rizky telah berkomitmen untuk tidak ingin memberikan kerepotan kepada ayahnya dalam mengurus pernikahannya. “Kan ayah Sule memang enggak pernah mau kita repotin buat bantuin kita,” ucap Rizky Febian.

Penyanyi yang akrab disapa Iky ini juga mengungkapkan rencana pernikahannya dengan Mahalini ketika tampil di podcast PodHub di saluran YouTube Deddy Corbuzier. Rizky menyatakan bahwa ia bermaksud untuk menggabungkan elemen budaya Sunda dan Bali dalam perayaan istimewa mereka nanti. “Aku Sunda, Lini Bali. Penginnya kita tetap mengangkat budaya kita masing-masing,” tutur Rizky.

Netizen malah salfok dengan kondisi hunian sang penyanyi yang tak biasa. Penasaran? Hal itu bisa dilihat melalui akun TikTok @dharwaca_nas, Kamis 2 Mei 2024. Di tengah kabar bahagia soal pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, mendadak muncul video situasi rumah sang penyanyi di Bali. Pada video tersebut, rumah Mahalini ternyata sudah dipasangi tenda di bagian luar dan ada pula beberapa hiasan untuk mempercantik tampilannya.

“Rumah Mahalini Raharja di Bali sudah mulai berhias, jelang Pernikahan 5 Mei 2024?” tulis akun @dharwaca_nas.

Persiapan di rumah Mahalini terkait dengan serangkaian ritual adat Bali yang dipercayai dilakukan menjelang pernikahan sang penyanyi. Sontak unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari para netizen. Banyak netizen yang salfok dengan kondisi rumah Mahalini di Bali.

“Vibes rumah mahalini kyk yg adem bgt gitu ya,” tulis akun Najwa Furniture’s

“Kalau liat model rumahnya. fix Mahalini sultan nih di bali,” tulis akun apt.yuharmi

“Waktu ke Bali kmren iseng nanyain bbrp penduduk lokal soal Mahalini, dan mereka semua blg Mahalini emg udh sultan sedari duluuu,” tulis akun steppp.bystep

“Besar sekali rumahnya,” tulis akun user96702395033230

“Orang Bali pasti paham .. rumah model begini pasti sultan,” tulis akun remahh_rengginang

“Rumahe gede bagus banget,” tulis akun syifarsd (dp)

 

 

 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!