Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Gaya HidupOtomotif

AHASS Siaga Garansi Kenyamanan Pemudik Saat Perjalanan Jauh

NYAMAN PULANG KAMPUNG: Astra Motor Bali hadirkan layanan prima berupa Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga yang berlokasi di Astra Motor Negara, Jalan Jenderal Sudirman No.44, Pendem, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali.

 

DENPASAR, Balipolitika.com-Sambut Hari Raya Idul Fitri 1.444 Hijriyah, Astra Motor Bali hadirkan layanan prima berupa Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga yang berlokasi di Astra Motor Negara, Jalan Jenderal Sudirman No.44, Pendem, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali.

AHASS Siaga akan siap di periode 19-30 April 2023 mulai pukul 08.00 Wita-17.00 Wita setiap harinya. Didukung oleh PT AHM untuk memberi kenyamanan dan kepastian lebih awal bagi masyarakat yang ingin bersilahturahmi dengan keluarga tercinta untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman.

Konsumen yang ingin mudik ke kampung halaman dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan di AHASS Siaga Negara di antarannya fasilitas ruang santai untuk beristirahat, disiapkan juga snack dan minuman serta pengecekan motor sebelum melanjutkan perjalanan untuk pulang ke kampung halaman dan ada juga diskon untuk penggantian spare part.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan mengatakan kenyamanan pemudik saat perjalanan jauh menuju daerah asal menjadi salah satu fokus. Intinya memberikan apresiasi kepada konsumen loyal Honda.

Sesuai komitmen Honda, yakni di bawah payung program “Sinergi bagi Negeri”, fasilitas AHASS Siaga adalah sebagai bentuk perhatian kepada konsumen Honda yang melakukan mudik dengan menggunakan sepeda motor Honda agar tetap aman saat berkendara dan selalu #Cari_Aman di jalan raya.

“Dengan semangat Satu Hati, Astra Motor Bali menghadirkan AHASS Siaga yang akan menjaga sepeda motor Honda agar tetap prima dalam menunjang aktivitas pemudik selama musim libur lebaran. Pada AHASS Siaga di Astra Motor Negara terdapat fasilitas pendukung konsumen untuk beristirahat serta beberapa aktivitas seperti pengecekan safety dan penggantian oli, dan apabila ingin mengganti sparepart juga ada diskon khusus bagi pemegang kartu Semeton Honda Bali Card. Selain itu konsumen sepeda motor Honda juga dapat beristirahat dengan ruang tunggu nyaman, serta makanan dan minuman yang diberikan secara gratis juga dilengkapi fasilitas musholla. Layanan khusus seperti Emergency Road Asisstance (Honda CARE) yang akan membantu konsumen yang sedang mengalami darurat di jalan raya dengan menghubungi 0361-438008 atau 0811385851 agent siap melayani,” ungkap Kurniawan.

Jika ada rencana mudik jangan lupa lakukan pengecekan kendaraan sepeda motor Honda ke AHASS Siaga untuk memastikan kondisi motor jadi prima dan dapat berkumpul bersama keluarga dengan sehat serta selamat untuk merayakan hari raya.

Tidak hanya AHASS Siaga, Astra Motor Bali juga menyiapkan 10 AHASS JAGA yang stand by melayani pemudik di Jalur Mudik dan Jalur Wisata di antaranya, Jalur Denpasar, Gilimanuk, yakni AHASS Pendawa Motor Tabanan, AHASS Harta Motor Tabanan, AHASS Sinarjaya Tabanan, AHASS Daya Motor Tabanan, AHASS AKM Tabanan, AHASS Palujaya Negara, dan AHASS Bintang Mas Negara.

Sedangkan di Jalur Singaraja- Gilimanuk terdapat AHASS Gunawan Motor Singaraja, dan AHASS Radika Sumberkima Singaraja.

Sementara Jalur Denpasar Padangbai Karangasem juga siap melayani konsumen AHASS Kemala Motor – Karangasem.

Ada spanduk dan banner khusus penanda AHASS JAGA di Tiap AHASS-nya. Jika Mudik jangan lupa lakukan pengecekan kendaraan sepeda motor Honda ke AHASS Siaga maupun AHASS Jaga untuk memastikan kondisi motor jadi prima.

AHASS Siaga tersedia di 14 lokasi di Indonesia dari Lampung hingga Bali dengan detail lokasinya, yaitu di Kalianda (Lampung), Serang, Cilegon, Tangerang, Jakarta Timur, Karawang, Tasikmalaya, Brebes, Boyolali, Ajibarang, Magelang, Mojokerto, Banyuwangi, Negara (Bali).

Selain itu, AHM juga menyediakan AHASS Jaga, yaitu bengkel resmi yang khusus menyediakan layanan perawatan sepeda motor Honda selama masa libur Lebaran 2023 yang tersebar di 151 lokasi di seluruh Indonesia. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!