Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

ADAT DAN BUDAYA

Agra Santika, FPMHD Unud Gelar Dharma Shanti Penyepian XII Caka Warsa 1945

KHUSYUK: Forum Persaudaraan Mahasiswa Hindu Dharma Universitas Udayana (FPMHD-Unud) menyelenggarakan kegiatan Dharma Shanti Penyepian (DSP) XII Ҫaka Warsa 1945 Universitas Udayana. 

 

DENPASAR, Balipolitika.com Forum Persaudaraan Mahasiswa Hindu Dharma Universitas Udayana (FPMHD-Unud) menyelenggarakan kegiatan Dharma Shanti Penyepian (DSP) XII Ҫaka Warsa 1945 Universitas Udayana yang bertemakan “Agra Śāntika” bertempat di Ruang Nusantara Gedung Agrokompleks Kampus Sudirman Denpasar, Minggu, 9 April 2023.

Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana menjalin keakraban antara internal dan eksternal Universitas Udayana serta meningkatkan pemahaman generasi muda Hindu dalam mengimplementasikan esensi hari raya Nyepi untuk mencapai kedamaian.

Dharma Shanti Penyepian ini dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unud Prof. Ngakan Putu Gede Suardana yang diisi dengan kegiatan Dharma Tula, Dharma Gita, penyerahan hadiah untuk pemenang lomba Mageguritan, lomba tari Teruna Jaya, lomba vokal dan penghargaan lembaga internal dan eksternal serta acara hiburan. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!