Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

KUI dan Mahasiswa Unud Kunjungi Universitas Internasional di Pulau Kura-Kura Bali

KAMPUS TOUR: Kantor Urusan Internasional (KUI) bersama 12 orang mahasiswa Unud kunjungi United in Diversity (UID) Bali Campus dan Tsinghua SEA University (TSEA) yang terletak di Pulau Kura-kura Bali pada Jumat, 3 Februari 2023 bersama dengan tim TCI Unud.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Kantor Urusan Internasional (KUI) bersama 12 orang mahasiswa Unud kunjungi United in Diversity (UID) Bali Campus dan Tsinghua SEA University (TSEA) yang terletak di Pulau Kura-kura Bali pada Jumat, 3 Februari 2023 bersama dengan tim TCI Unud.

Dalam kunjungan ini hadir juga 16 mahasiswa asing dari Tsinghua University RRT, karena TSEA yang berada di Bali ini meruapakan cabang dari universitas mereka di RRT. 

Para delegasi yang hadir dalam acara ini diperkenalkan kampus TSEA dengan berkeliling dan dijelaskan beberapa fasilitas yang dimiliki kampus ini seperti ruang kelas, ruang serbaguna, ruang tunggu, bahkan kampus ini memiliki ruangan yang berisi koleksi-koleksi kebudayaan bali.

Setelah kampus tour, para delegasi mendapat informasi-informasi mengenai pulau kura-kura Bali dan rencana pembangunan kedepannya melalui presentasi yang dibawakan oleh pihak UID dan TSEA. Akhir acara para delegasi diajak berkeliling pulau kura-kura. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!