Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Otomotif

New Honda Scoopy Tampil Memikat di Mall Galeria

GAYA BARU: Honda sajikan momen keseruan di booth New Honda Scoopy dalam kegiatan photo contest.

 

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Astra Motor Bali Bersama dealer resmi Honda wilayah Denpasar dan Badung menggelar “Scoopy Fever Forever” pada 28-30 Januari 2022. Mengambil lokasi di Mall Bali Galeria, Honda mengajak masyarakat mengabadikan momen keseruan di booth New Honda Scoopy dalam kegiatan photo contest.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan New Honda Scoopy semakin memikat perhatian para pencinta skutik Pulau Dewata. New Honda Scoopy yang kehadirannya lebih dari satu dekade terus menjadi trendsetter sesuai dengan perkembangan tren anak muda saat ini.

“Pada exhibition ini kami kemas dengan keseruan photo contes pada booth yang dikunjungi. Syaratnya mudah, yakni posting foto keseruan saat berada di Booth Scoopy Fever Ever lalu posting ke sosmed dengan mention @hondafansbali dan gunakan hastag #scoopyfeverforeverBaliphotocontest peserta wajib follow @hondafansbali, periode 28-30 Januari 2021. Hadiah menarik menanti. Semua warna New Honda Scoopy terbaru dapat dilihat oleh konsumen pada event ini,” ungkap Henry.

New Honda Scoopy hadir dengan 4 pilihan varian dengan 8 pilihan warna yang disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam. Varian Sporty hadir dengan dua warna pilihan, yakni Sporty Red dan Sporty Black, sedangkan untuk varian Fashion hadir dengan pilihan kombinasi warna baru Fashion Black menemani warna Fashion Blue.

Dua varian lainnya pada tipe Smart Key yakni Stylish dan Prestige. Varian Stylish hadir dengan warna Stylish Brown dan Stylish Red, sedangkan untuk varian Prestige hadir bagi para pecinta skutik melalui warna Prestige White serta warna Prestige Black.

New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion hadir dengan harga On The Road (OTR) Bali Rp 21,515,000.-, sedangkan untuk varian Stylish dan Prestige hadir dengan harga OTR Bali Rp 22,315,000. (dah/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!